Asia

Ryeowook Super Junior Bongkar Alasan Tak Ingin Punya MedSos

Super Junior merupakan salah satu boy grup asal Korea Selatan yang memiliki nama popular. Keberhasilan boy grup ini pun tak luput dari prestasi setiap member dan juga pihak-pihak yang bersangkutan. Bahkan sangking terkenalnya, para netter pun sering mengulik kehidupan pribadi setiap member Suju.

Tak terkecuali dengan Ryeowook Super Junior. Memang sudah diketahui cukup lama jika Ryeowook adalah salah satu member Suju yang tidak memiliki akun media sosial. Meskipun dulunya memiliki akun Twitter, tapi akhirnya akun tersebut dihapus sehingga saat ini Ryeowook tidak memiliki akun media sosial apapun.

Menanggapi hal tersebut, sang musisi tampan ini pun baru-baru ini angkat bicara. Lewat wawancaranya disebuah acara showcase, Ryewook secara gamblang membeberkan alasannya tak ingin memiliki akun media sosial.

Baca Juga ...   Meski Arti Logo SM Entertainment Baru Cukup Mendalam, Tapi Tetap Saja Banyak Pihak Yang Menyindir

Itu karena aku tidak ingin terluka. Tapi sebenarnya setelah aku berhenti menggunakan media sosial, aku menjalani wajib militer dan waktu berjalan begitu saja. Aku sering memikirkan tentang semua orang dan di waktu itu, agensi membuka akun Instagram resmi,” Tutur sang pria kelahiran 1987 itu.

Dan para hyung (sebutan untuk kakak laki-laki di Korea Selatan) juga mengunggah foto ku kadang-kadang dan Yesung hyung yang paling sering mengunggah,” Imbuh sang pria bernama lengkap Kim Ryeowook itu.

Eunhyuk yang saat itu hadir sebagai host di acara showcase juga ikut melontarkan candaan kepada sang sahabatnya itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Lee Donghae Dan Eunhyuk Ungkap SUJU Ingin Kolaborasi Bareng Agnes Monica

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.