Seleb

Keputusan Lepas Hijab Banjir Cibiran, Nikita Mirzani Tanggapi Santai

Kabar menghebohkan datang lagi dari aktris sensasional, Nikita Mirzani. Baru-baru ini Niki memutuskan untuk melepas hijab yang dikenakannya. Padahal hijab tersebut dulunya sangat kekeh untuk digunakan.

Keputusan Niki melepas hijabnya itu sudah diberikan kode beberapa waktu lalu lewat postingannya di akun Instagram. Tapi pada Jum’at lalu, Niki baru menampakkan diri tanpa berhijab saat mendatangi Polda Metro Jaya atas kasusnya dengan mantan suami, Sajad Ukra.

Saat ditanyai perihal keputusannya meninggalkan hijab, Niki terkesan santai memberikan jawaban. Begitu pula saat memberikan tanggapan atas cibiran netter, sang ibu dua anak ini juga terlihat tidak begitu ngotot atau terpancing kemarahan.

Emang iman Niki aja enggak kuat, udah itu aja. Iya abis didoain sih sama netizen. Pergolakan batin jiwa raga dan semuanya ya pokoknya yang salah Niki lah. Serba salah ya, mau jadi baik salah, mau jadi ini salah, udah menutup kepalanya salah, masih dikomenin bajunya lah, ininya lah, jadi gue pusing,” Tutur sang istri Dipo Latief itu.

Baca Juga ...   Begini Biby Alraen Dimata Ibunda Rifky Balweel

Ya terserah lah mau dibilang kerudung dusta, banyak kok yang dusta bukan cuma gue aja. Enggak (takut), gue kan mau gimana juga tetap bombastis. Emang udah nempel di jiwa raga sensasional itu enggak akan pernah bisa hilang,” Lanjut penuturan sang bintang ‘Comic 8’ itu.

Lebih lanjut saat ditanya apakah keputusan membuka hijab karena tuntutan pekerjaan, Niki justru membantahnya.

Aduh, duit saya mah udah banyak. Jadi nyari duitnya bukan hanya keartisan aja. Banyak. Tapi enggak usah dikasih tahu, nanti riya dibilang sombong, salah lagi,” Tutup penuturannya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Ungkap Fakta Mengejutkan, Nikita Mirzani Justru Ajak Para Selebriti Jauhi Narkoba
zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.