Seleb

Vanessa Angel Terlibat Kasus Prostitusi Online, Sang Manajer Histeris

Kabar tentang prostitusi online kembali membuat geger public luas. Hal itu bermula saat sebuah kabar menyebutkan jika ada artis yang terlibat kasus prostitusi online di Surabaya Jawa Timur. Pada Sabtu, tanggal 5 Januari kemarin, artis berinisial VA dan juga artis FTV berinisial AF terlibat kasus tersebut.

Yang dimaksud VA sendiri yaitu Vanessa Angel dan AF belum diketahui secara gamblang. Sontak usai tersebar kabar jika Vanessa ditangkap saat melayani tamu disebuah hotel di Surabaya oleh Polda Jawa Timur, tak sedikit netter yang langsung membanjirinya dengan hujatan.

Namun sayang, saat sang manajer Vanessa bernama Lidya dimintai keterangan atas kasus sang artis, Lidya justru terdengar histeris dan mengaku tidak tahu menahu tentang kabar tersebut. Lidya mengaku jika artisnya memang pergi ke Surabaya tapi untuk mengisi acara di pusat perbelanjaan.

Baca Juga ...   Mbah Mijan Ramal Artis Berinisial NM Tahun Baru Bakal Masuk Penjara

Ketangkap kenapa, ya? Saya juga bingung nyari tahunya gimana. Prostitusi online? Serius? Demi Allah saya enggak tahu sama sekali. Setahu saya (Vanessa) tidak pernah terlibat seperti itu. Saya juga enggak ngerti gimana jelasinnya,” Tutur sang manajer Vanessa.

Saya enggak tahu (kabar ditangkap). Tadi pagi dia ngomong mau ke Surabaya nge-MC acara. Sampai sekarang saya enggak dengar kabar dari dia. Karena selama ini aku pegang enggak ada berita yang aneh-aneh. Aku juga tahu artisku enggak pernah pakai barang yang aneh,” Imbuh sang manajer.

Dan kabar yang mengejutkan yaitu Vanessa ternyata bisa menghasilkan uang Rp. 80 juta untuk sekali kencan dengan para tamu di hotel tersebut.

Baca Juga ...   Disebut Vanessa Angel Cari Panggung, Jane Shalimar Tak Terima

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.