Seleb

Kontrak Kerja Hilang Usai Lepas Hijab, Nikita Mirzani Bakal Jadi DJ Lagi

Keputusan Nikita Mirzani untuk melepaskan hijabnya sukses menjadi viral dan diperbincangkan banyak netter. Dan usai keputusannya melepaskan hijab, Niki pun panen hujatan. Namun walaupun hujatan begitu banyak, Niki tetap terlihat santai dan tidak terpancing emosi dengan netter.

Bahkan gara-gara keputusannya yang kontroversial itu, kini Niki kehilangan banyak kontrak kerjanya saat masih berhijab. Dan saat disinggung perihal tersebut, sang sahabat Billy Syahputra ini justru mengaku tidak terlalu memikirkannya. Jikapun kontrak kerja-nya batal semua, Niki mengaku akan kembali menggeluti pekerjaannya sebagai DJ.

Bisa jadi balik lagi. DJ Itu kan tidak haram, tidak merugikan orang, justru bikin orang bergembira, ya sudah, kenapa enggak?,” Tutur sang model cantik itu.

Aduh, Niki mah tergantung. Niki rasa semua kerja halal. Emang DJ haram? Enggak, kan?. Namanya hidup tanpa laki (suami), apalagi anak mau tiga. Jadi apa saja kerjaan yang penting halal, Niki hajar,” Sambung penuturan sang mantan istri Sajad Ukra.

Kontrak kerja pas make kerudung ada banyak. Biasa saja sih. Kan sudah dibilang tambang batu bara punya, apalagi? Kan enggak perlu berkoar-koar juga. Lagian enggak masalah. Mereka kan tau juga keputusan Niki gimana,” Imbuh penuturan sang ibu dua anak itu.

Namun rupanya saat ditanya tentang keputusannya melepas hijab. Sang model, aktris sekaligus host ini mengaku jika semua itu berkat doa dari para netter.

Emang iman Niki aja enggak kuat, udah itu aja. Iya abis didoain sih sama netizen,” Tutup penuturannya tersebut.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.