Seleb

Natasha Wilona Diisukan Lamaran Dengan Verrell, Sang Ibunda Beri Penjelasan

Hubungan percintaan Natasha Wilona dan sang kekasih, Verrell Bramasta, memang kerap sekali menjadi sorotan public. Bahkan keduanya sering mendapatkan pro dan kontra dari netizen, gara-gara gaya pacarannya yang dinilai terlalu dewasa.

Yang lebih mengejutkan lagi. Baru-baru ini beredar kabar jika Natasha telah dilamar oleh Verrell. Mendengar hal tersebut, sang ibunda Natasha bernama Theresia angkat bicara. Lewat wawancaranya belum lama ini Theresia menganggap jika gaya pacaran sang putri masih wajar.

Sebenernya saya enggak tahu juga yang dibilang orang terlalu dewasa itu gimana. Kan selama ini perginya selalu ada kita, jadi masih batas wajar ya. Terus kalau kita pergi ke mana ramai-ramai, dia (Wilona) juga tidurnya sama kakaknya, kalau enggak sama saya,” Tutur sang ibunda Natasha Wilona.

Baca Juga ...   Netter Heboh Bahas Syahrini Tikung Sahabat Hingga Reino Unfollow IG Luna Maya

Lebih lanjut saat menanggapi isu jika sang putri telah dilamar Verrell, Theresia pun justru terkesan mendukung segala keputusan Natasha. Dan jika pun isu yang beredar benar, maka hal itu tidak dipermasalahkan.

Kalau mereka mau melakukan dan siap, ya kita dukung aja. Kan mereka juga sudah tahu kan. Kalau pacaran kan, kalau lagi marahan bisa enggak ketemu. Kalau sudah menikah kan sudah serumah. Enggak bisa ada apa-apa ke orangtua. Kalau sudah siap hal itu, ya sudah,” Lanjut penuturan sang ibunda dari bintang ‘STJC Reborn’ itu.

Kita kan enggak tahu kapan itu bisa terjadi. Kita juga enggak tahu maut kapan datang. Kalau memang niatnya baik, mau dalam waktu dekat atau lama tergantung mereka aja,” Tutup penuturannya.

Baca Juga ...   Kaget, Felicya Angelista Dapat Surprise Ulang Tahun Dari Sang Kekasih

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.