Asia

Onew SHINee Dilaporkan Melakukan Pelecehan Seksual Oleh Seorang Wanita

selebX.com – Kabar terbaru datang dari Onew SHINee, Artis asal Korea Selatan ini, dilaporkan melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita saat dirinya berada di sebuah klub malam.

Wanita yang belum diketahui identitasnya ini melaporkan Onew SHINee karena dirinya merasa dilecehkan oleh seorang pria saat berada di klub malam tersebut dan setelah mernyadari bahwa pria tersebut adalah Onew dirinya melaporkan kepada pihak kepolisian Gangnam, Korea Selatan.

Kemudian satu hari setelahnya, Kepolisian melakukan investigasi  selama kurang lebih 5 jam atas laporan dari wanita tersebut, SM Entertaiment sebagai  pihak agensi yang menaungi boy band milik Onew SHINee, belum mau banyak berkomentar, mereka masih menunggu keputusan dari pihak kepolisian.

Akan tetapi menurut Dispatch, pada tanggal 12 Agustus kemarin SM Entertaiment telah melakukan klarifikasi atas kasus yang menyeret nama artisnya tersebut, mereka menyebutkan jika tuduhan kasus plecehan yang dilakukan oleh Onew SHINee adalah salah paham.

Menurut keterangan dari Onew saat berada di klub pada tanggal 11 Agustus tersebut dirinya sedang dalam keadaan mabuk, dan tidak sengaja melakukan kontak fisik kepada wanita yang melaporkanya tersebut.

Jam 06.30 AM, Onew membuat kontak fisik dengan wanita berusia 20 tahun tersebut, dirinya yang tidak bisa menjaga keseimbangannya dan tak sengaja memegang kaki wanita tersebut .

Saksi mata yang berada didekat Onew mengatakan jika Onew tidak sengaja memegang kaki wanita tersebut, wanita tersebut kemudian marah kepada Onew dan menanyakan kenapa Onew memegang dirinya.

Onew yang saat itu dalam keadan tidak sadar telah diwakili salah satu temanya untuk meminta maaf kepada wanita tersebut, namun wanita tersebut tidak terima karena Onew dianggap telah melakukan hal tersebut sebanyak dua kali dengan sengaja kepadanya. dan kemudian melaporkanya kepada pihak kepolisian.

Baca Juga ...   Tak Perpanjang Kontrak Kerja Dengan YG Entertainment, Go Jun Hee Banjir Dukungan

Menurut para saksi yang diambil keteranganya oleh pihak kepolisian, menjelaskan jika hal tersebut hanya salah paham semata dan Onew tidak melakukan pelecehan seksual seperti yang ditudukan kepadanya.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.