Asia

Shin Dong Wook Dilaporkan Sang Kakek Perihal Warisan, Sang Ayah Ungkap Kebenarannya

Kabar kurang sedap baru-baru ini menimpa sang aktor tampan Shin Dong Wook. Lewat sang kakeknya, Shin Dong Wook dikabarkan telah melakukan penipuan atas harga waris yang diterima. Bahkan sang kakek membawa masalah harga waris tersebut ke ranah hukum.

Sontak usai kabar tersebut beredar, sang ayah bintang ‘Live’ itu tak terima dan angkat bicara. Dengan gamblang, sang ayah langsung membeberkan tujuan kakek Shin Dong Wook menyeret nama sang aktor dalam kasus tersebut. Lewat wawancaranya seperti inilah penjelasan yang diberikan.

Saat ini ayahku tidak mau menerima warisan yang ditawarkan Dong Wook untuk dikembalikan. Dong Wook berkata jika dia akan mengembalikan warisannya kapanpun ayahku memintanya kembali,” Tutur ayah Shin Dong Wook.

Ayah sebenarnya ingin menemuiku, jadi dia menggunakan Dong Wook sebagai perantara. Bukan warisan tujuannya. Dia bahkan menerima dana pensiun sebesar 250 juta won (Rp 3 miliar) dalam dua bulan,” Lanjut penuturan sang bintang ‘Soulmate’ itu.

Lebih lanjut, ayah Shin Dong Wook mengaku jika anaknya telah merawat sang kakek dengan tulus beberapa waktu lalu.

Tahun lalu, ketika dia syuting drama tvN, dia pulang karena kakeknya memanggilnya, siang atau malam. Dia membawa kakeknya ke rumah sakit. Dia sangat baik kepada kakeknya, sehingga, sebagai ayahnya, aku berterima kasih,” Sambung penuturan sang aktor ‘Yellow Hair 2’ lagi.

Aku khawatir dengan kesehatan dan kebiasaan belanja ayahku sejak dia mendekati usia 100 tahun. Aku ingin membawanya ke panti jompo, agar berada di lingkungan yang lebih baik,” Tutup penjelasannya.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.