Seleb

Heboh Kabar Irish Bella-Ammar Zoni Segera Nikah, Netter Justru Soroti Ranty Maria

Hubungan kedekatan Irish Bella dan Ammar Zoni memang tidak bisa dipungkiri lagi. Apalagi semenjak keduanya mendapatkan tawaran untuk main sinetron bareng. Dan kabar yang baru-baru ini beredar bahwa keduanya telah melakukan lamaran dan akan segera mengakhiri masa lajangnya.

Kabar tersebut mulai mencuat usai Bella dan Ammar terlihat berada disebuah toko kain. Keduanya terlihat sibuk memilih-milih kain yang diduga sebagai bahan untuk membuat gaun pernikahan. Dan yang mengejutkan, ternyata sudah sangat banyak netter yang memberikan doa terbaik untuk pernikahan keduanya.

Dulu waktu ammar muncul kurang suka , karna pacaran sama yg beda keyakinan , trs masuk penjara . Skrang setelah bebas , dan ammar jadi semakin lebih baik , suka deh . Apalagi liat peran nya jadi marcel , keliatan banget LAKI nya . Ditambah lg sekarang tanpa banyak cincong , ekh mau nikahin irish . Ya walaupun banyak pro kontra , tp seenggaknya mereka jelas seiman , dari pada jalan jalan aja pamer kemesraan yg gak ada ujungnya . Semoga lancar sampai hari H ya marciiii,” Tutur seorang netter.

Baca Juga ...   Hebohnya Suasana Gala Premiere Film "RAFATHAR" , Sampai Raffi Memilih Naik Helikopter!

Di Mayestik nih toko bahan bahan baju pengantin sama keluarga, pagar ayu pagar bagus,” Komentar netter lainnya.

Namun ternyata disisi lain, ada beberapa netter yang justru menyoroti kehidupan sang mantan kekasih Ammar Zoni, Ranty Maria. Beberapa netter mangatakan jika Ranty baper dengan kabar percintaan mantan kekasihnya itu. Hal itu diketahui dari postingan percakapan Ranti dan kakak laki-lakinya bernama Kevin.

“Love you,” Tulis sang mantan kekasih Ammar.

Bye, see you next month, kalau bisa pulang,” Balas sang kakak Ranty.

‘Love You’, balas dong,” Sambung sang artis cantik itu.

 “Love You,” Jawab sang kakaknya dengan ikon sedih.

Baca Juga ...   Divonis 1 Tahun Atas Kasus Pemakaian Ganja, Ammar Zoni : Alhamdulillah Diterima Saja

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.