Seleb

Pernah Murka, Ashanty Minta Aurel Hermansyah Keluar Dari Rumah

Hubungan keakraban Ashanty dan sang anak sambungnya, Aurel Hermansyah, memang tidak bisa diremehkan. Meskipun bukan anak kandung, tapi kedekatan Ashanty dan Aurel seperti ibu dan anak kandung. Keduanya sering terlihat kompak dimanapun keberadaannya.

Namun siapa sangka ternyata Aurel dan Ashanty pernah bertengkar. Bahkan Ashanty pernah murka dengan mencaci dan mengusir Aurel agar pergi dari rumahnya. Hal itu disebabkan karena Aurel tidak mematuhi perintah yang telah dibuat dirumahnya. Lebih jelasnya seperti inilah cerita Ashanty baru-baru ini.

Apa yang bisa aku didik mereka, saat aku sama mas Anang nanti nggak ada. Mereka bisa punya suatu pakem dalam hidup walaupun mereka susah, mereka nggak punya duit tapi mereka punya pakem mereka harus jujur,” Tutur sang istri Anang Hermansyah itu.

Baca Juga ...   Cukup Satu Periode, Anang Hermansyah Diminta Hengkang dari Kursi DPR oleh Keluarga

Jadi ada satu tragedi, aku ngamuk sama Aurel sampai aku maki-maki, sampai Aurel ngelawan. Selama aku 8 tahun sama dia, dia belum pernah ngelawan aku sampai yang sekeras itu. Aku udah besar Bun, aku udah mau 21. Aku ngamuk banget, aku marah sampe aku ngomong ‘Kalau kamu tidak bisa ngikutin peraturan kamu keluar (dari rumah),” Lanjut penuturan ibunda Arsy itu.

Namun tak berselang lama usai kejadian itu, Aurel pun langsung nangis dan meminta maaf kepada sang ibu dua anak itu.

“Alhamdulillah-nya, dengan Azriel dan mas Anang menyaksikan, akhirnya dia (Aurel) cuma nangis, akhirnya kita semua masuk kamar ngediemin diri. Dia nyium aku, nyium tangan semuanya, dia (Aurel) minta maaf,” Imbuhnya di akhir wawancara.

Baca Juga ...   Lagi Syantik’ Dirilis Jadi Album, Siti Badriah Dihadiahi Mobil Mewah Dari Label Rekaman

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.