Seleb

Foto Bugil Tersebar, Vanessa Angel Akui Itu Dirinya

Setelah heboh dengan pemberitaan Vanesaa Angel tertangkap di sebuah hotel di Surabaya, kini publik kembali dihebohkan dengan berebarnya foto Vanessa Angel tanpa busana. Foto tersebut awalnya mulai beredar melalui sebuah aplikasi WhatsApp Group dan menjadi viral.

Melalui pengakuan dari pengacaranya, Muhammad Zakir Rasyid, Vanessa Angel tak menampik jika orang bugil yang ada di foto tersebut adalah dirinya. Zakir sendiri yang menanyakan perihal kebenaran itu kepada kliennya tersebut.

Jadi saya tanya tadi malam ‘ini foto kamu benar?’ dia jawab ‘benar bang foto saya’. Saya tanya lagi ‘seingat kamu, sama siapa kamu di situ?’, katanya Vanesha ‘waktu itu saya di Kuala Lumpur’ posisi saya sedang mandi berdua dengan si teman itu ‘nah saya tidak sadar posisinya dia mengambil foto saya dari samping’ candid gitu katanya,” ungkap Zakir, Senin (07/01/2019).

Zakir menambahkan jika foto yang tersebar itu merupakan foto lama Vanessa Angel. Foto tersebut diambil saat Vanessa sedang berada di Kuala Lumpur, Malaysia bersama dengan teman yang mengambil foto itu. Meski saat ini terlibar kasus prostitusi artis secara online, namun Vanessa Angel mengaku akan melaporkan pelaku yang menyebarkan foto bugilnya tersebut kepada polisi.

Sebelumnya, tersiar kabar bahwa Vanessa Angel tertangkap saat di sebuah hotel di Surabaya sedang melayani pelanggan. Kabarnya, Vanessa Angel menerima bayaran sekitar 80 juta untuk pelayanan tersebut. Namun hingga saat ini kabar ini masih belum mendapat kejelasan pasti. Tak sendirian, Vanessa Angel tertangkap bersama dengan salah satu rekan sesama artis yang lain yang merupakan pemain FTV.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.