Seleb

Foto Bugilnya Tersebar, Vanessa Angel Merasa Dijebak Rekan Sesama Artis

Sudah jatuh tertimpa tangga. Begitulah kiranya pepatah yang cocok untuk mendeskripsikan keadaan artis cantik Vanessa Angel. Setelah ia tertangkap di sebuah hotel di Surabaya dan diduga terlibat dalam kasus prostitusi artis online, foto bugil Vanessa Angel tersebar luas tak lama kemudian.

Melalui kuasa hukumnya, Muhammad Zakir Rasyidi  membantah jika foto bugil yang tersebar itu merupakan foto saat dirinya sedang dengan pria berinisial R yang diduga memesannya. Meski demikian, Vanessa Angel mengakui jika orang yang ada di dalam foto tersebut memang dirinya. Namun, foto tersebut merupakan foto lama yang diambil saat ia tengah berada di Kuala Lumpur, Malaysia.

Jadi saya tanya tadi malam ‘ini foto kamu benar?’ dia jawab ‘benar bang foto saya’. Saya tanya lagi ‘seingat kamu, sama siapa kamu di situ?’, katanya Vanesha ‘waktu itu saya di Kuala Lumpur’ posisi saya sedang mandi berdua dengan si teman itu ‘nah saya tidak sadar posisinya dia mengambil foto saya dari samping’ candid gitu katanya,” kata Zakir, Senin (07/01/2019).

Langkah yang diambil dari pihak Vanessa Angel adalah mengumpulkan bukti-bukti penyebaran foto yang nantinya akan dijadikan bahan untuk pelaporan.

Nah kemudian ada beberapa akun-akun yang sudah menyebarkan foto itu, kita sudah mendata akun-akunnya bersama artis yang diduga menyebarkan foto itu,” lanjut Zakir.

Lebih lanjut, Vanessa Angel mengaku dirinya merasa dijebak oleh seseorang yang ia kenal. Ia mengaku jika pelakunya adalah rekan sesama artis. Foto bugil tersebut seolah sengaja disebar setelah dirinya tertangkap di hotel Surabaya.

“Itu di Kuala Lumpur, bersama teman artis itu sehabis isi acara di sana. Nah setelah dikaitkan dengan kejadian di Surabaya, patut diduga dia dijebak oleh si temannya itu,” tandas Zakir.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.