Seleb

Deddy Corbuzier Buka Suara Soal Banyak Artis Pilih Prostitusi

Kabar tertangkapnya Vanessa Angel yang diduga terlibat dalam prostitusi artis secara online ini cukup menggemparkan. Mengingat tahun baru saja berganti, namun dunia keartisan Tanah Air kembali tercoreng dengan perilaku negatif beberapa artis. Rupanya kecantikan, kekayaaan dan ketenaran seseorang bukan jaminan untuk artis-artis Tanah Air tidak terlibat dalam jaringan haram tersebut.

Berkaitan dengan itu, Deddy Corbuzier memiliki pendapatnya sendiri. Menurut presenter berkepala plontos tersebut, masing-masing orang, tak terkecuali seorang artis pasti memiliki kebutuhannya sendiri. Namun, salah satu hal yang mencolok dari dunia keartisan adalah adanya tekanan lingkungan pergaulan. Selama ini artis selalu dikenal sebagai orang dengan gaya hidup mewah. Alhasil, untuk memenuhi kebutuhan tersebut, artis memiliki untuk menjual diri.

Artis tapi jadi pelacur, prostitusi ini menarik karena jadi perbincangan banyak orang. Selebriti kaya tapi harus jadi seorang prostitusi ini big question. Gue nggak nyalahin artis jadi pelacur atau jual diri,” ujar Deddy Corbuzier, Senin (07/01/2019). 

Adanya model utama yang dimiliki oleh artis membuat banyak pria berduit ingin merasakan sesasi tersendiri berhubungan badan dengan artis. Disisi lain, banyak artis yang memerlukan banyak uang untuk menutupi kebutuhan gaya hidupnya sebagai public figure.

Yang pertama, artis juga manusia, ada kebutuhannya juga. Dua memang akan lebih laku. Tampil di TV kalau pria-pria yang kepenginan itu bilang sensasinya beda. Dan ketiga uang yang ditawarkan lebih besar daripada wanita yang bukan artis,” tambahnya.

Selain itu, mantan suami Kalina Ocktaranny tersebut juga mengungkap bahwa tak semua artis selalu ada pekerjaan. Tak jarang pula artis yang mendapat job namun bayaran yang ditawarkan murah sehingga tidak mampu mencukupi gaya hidup.

“ Nggak semua artis kaya. Banyak artis yang nggak punya job kerjaan. Kalaupun punya job, bayarannya murah. Tekanan hidup dari masyarakat apalagi menggunakan sosial media. Bagaimana artis dari atas sampai bawah itu (barangnya) branded. Kalau nggak branded berarti mulai nggak laku, nggak ada job,” tegas Deddy.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.