Seleb

Minta Maaf Soal Prostitusi Online, Apakah Vanessa Angel Benar-Benar Terlibat?

Saat ini, Vanessa Angel belum kembali ke Jakarta dan masih di Surabaya untuk menjalani berbagai pemeriksaan terkait dengan kasus dugaan prostitusi onine. Secara mengejutkan, Vanessa Angel ditangkap di salah satu hotel di Surabaya, Sabtu (05/01/2019) lalu.

Mengalami kejadian yang mengagetkan ini, Vanessa Angel merasa trauma dan tertekan. Namun meski demikian, proses hukum harus tetap berjalan.

Siapapun pasti trauma, apalagi persoalan yg menimpanya adalah persoalan moral. Kita prihatin tentunya, tapi proses hukum harus jalan terus,” aku Muhahammad Zakir Rasyidi, selaku pengacara Vanessa Angel, Senin (07/01/2019). 

Melalui kuasa hukumnya, mantan tunangan Didi Mahardika itu juga menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat umum. Vanessa menyadari jika pemberitaan tentang dirinya saat ini cukup meresahkan masyarakat, terliebih dengan dugaan keterlibatannya dalam paktik prostitusi online para artis.

Baca Juga ...   Mytha Lestari Beri Tanggapan Kasus Prostitusi Online

Vanesa minta maaf kepada masyarakat dikarenakan berita yang berkaitan denganya sudah cukup mengganggu dan membuat gaduh tapi bukan berarti dengan dia meminta maaf lantas membenarkan tuduhan itu tidak begitu,” lanjut Zakir.

Vanessa Angel tak hanya terjerat kasus dugaan prostitusi online, namun juga ada pihak-pihak yang dinilainya sengaja memanfaatkan situasi. Tak lama setelah pemberitaan tertangkapnya Vanessa, foto bugil Vanessa Angel tersebar di dunia maya. Pihak Vanessa Angel menyebut terdapat unsur kesengajaan untuk menjebaknya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Teuku Wisnu Sempatkan Diri Ikut Reuni 212 di Monas

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.