Film, TV & Musik

Kabar Bahagia, Hyomin T-Ara Segera Comeback

Kabar bahagia datang dari penggemar salah satu member T-Ara, Hyomin. Sang musisi cantik ini mengumumkan jika dirinya bakal comeback solo diwaktu dekat ini. Bahkan single baru bertajuk ‘U Um U Um’ pun sudah dipersiapkannya dan bakal dirilis pada tanggal 20 Januari mendatang.

Tak hanya single solo saja, tapi Hyomin juga bakal merilis album ketiganya di bulan dua mendatang. Kabar tersebut juga dibenarkan oleh agensi dari Hyomin. Pihak agensi mengatakan bahwa artisnya akan comeback dengan mengusung genre musik yang berbeda dari sebelumnya.

Hyomin saat ini sedang bekerja keras menyiapkan peluncuran single baru dan perilisan mini albumnya bulan depan. Dia akan mengusung genre baru untuk comeback-nya kali ini. Dan di lagunya nanti, orang-orang akan menemukan sisi yang sama sekali berbeda dengan yang ditampilkan Hyomin sebelumnya,” Tutur sang agensi member T-Ara itu.

Baca Juga ...   Kolaborasi Bareng Top 3 ‘Indonesian Idol’, Rizky Febian Banjir Komentar Pedas Dari Netter

Pengumuman comeback ternyata juga sempat diabadikan oleh Hyomin lewat akun Instagram pribadinya. Tak hanya sebuah foto saja. Namun Hyomin juga menuliskan caption yang menyebutkan jika album yang dibuatnya khusus dipersembahkan untuk para penggemar. Sontak usai melihat postingan itu, tak sedikit netter yang mengaku antusias.

Aku selalu menantikan lagu-lagu barumu,” Komentar seorang netter.

Ini sudah lama, aku tidak sabar menungguu,” Sambung komentar netter lainnya.

Semangat, aku akan selalu mendukungmu,” Imbuh netter yang lain lagi.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   The Winners Of K-Music Awards

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.