Asia

Agensi Beri Penjelasan Kasus Tuduhan Penipuan Investasi IU, Netter Tanggapi Sinis

Belakangan ini beredar kabar mengejutkan. Yang mana sang musisi cantik IU dituduh melakukan penipuan investasi real state. Kejadian itu bermula saat IU memutuskan untuk membeli tanah yang berada di jalur GTX atau sistem kereta terbaru dengan kecepatan yang tinggi.

Tujuan pembelian tanah tersebut dikabarkan akan dijual ulang dengan harga yang tinggi. Kabar yang beredar menyebutkan jika harga tanah yang dibeli sang musisi sekaligus aktris ini yaitu sekitar Rp. 57,8 milliar. Karena setiap tahunnya harga tanah naik, diperkiraan harga tanah yang dibeli wanita bernama asli Lee Ji Eun tersebut menjadi Rp. 86,7 milliar.

Sontak usai mengetahui harga jual yang semakin naik itu, tak sedikit netter yang langsung beranggapan jika IU melakukan penipuan investasi. Menyusul kabar tak sedap yang beredar, sang agensi angkat bicara. Dan mengatakan jika kabar yang beredar tidak benar.

Namun klarifikasi dari pihak agensi seakan tidak membuahkan hasil sama sekali. Netter justru tidak percaya dengan beragam penjelasan tersebut. Bahkan banyak netter yang memberikan tanggapan sinisnya.

Dia menggunakan lahan sabuk hijau untuk ruang latihan?,” Komentar seorang netter.

Apa yang mereka katakan? Apakah mereka tidak tahu apa spekulasi real estate itu? Hanya karena agensi IU bilang tidak maka itu tidak terjadi. Silakan belajar tentang ekonomi lagi,” Sambung netter lainnya.

Dia bekerja di Seoul tapi membangun tempat latihan di Gwacheon. Dan dia entah bagaimana secara acak beruntung dengan tanah yang harganya naik hingga 2,3 miliar Won. Hmmm pasti…,” Sahut komentar pedas netter yang lain.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.