Seleb

Komentari Kasus Prostitusi Vanessa Angel, Deddy Corbuzier Curhat Sempat Ditawar Rp. 2 Miliar

Kasus prostitusi yang menjerat aktris cantik, Vanessa Angel, pada tanggal 5 Januari, hari Sabtu lalu, sukses membuat geger public luas. Saat itu Vanessa tengah digerebek oleh polisi di hotel ternama yang berada di kawasan Surabaya.

Bahkan usai penggerebekan terjadi, pihak polisi mengatakan bahwa Vanessa berhasil mengantongi uang Rp. 80 juta untuk satu kali kencan. Sontak usai kabar itu beredar, tak sedikit kalangan selebriti yang ikut berkomentar. Salah satunya Deddy Corbuzier.

Deddy justru beranggapan jika Vanessa tidak salah. Yang salah adalah akun gosip yang membuat berita hingga menyebabkan kegaduhan yang luar biasa. Deddy juga beranggapan tak seharusnya sang aktris meminta maaf kepada media, Vanessa harusnya meminta maaf kepada Tuhan.

Baca Juga ...   Ririn Dwi Ariyanti Hamil 4 Bulan?

Menyusul komentarnya mengenai kasus prostitusi yang menjerat Vanessa, secara gamblang bapak satu anak ini mengaku sempat juga diberikan tawaran untuk kencan dengan wanita usia 40 tahun. Tak tanggung-tanggung tarif yang bakal diterimanya yaitu Rp. 2 miliar dalam 3 hari saja.

Saya nih pernah ditawar sama wanita usia 40 tahunan, cantik padahal. Dia nawar untuk nemenin dia ke luar negeri. Ya tahulah nemenin ngapain dan saya mau dibayar Rp 2 miliar hanya dalam waktu 3 hari,” Tutur sang host ‘Hitam Putih’ itu lewat video yang dibuatnya.

Namun sayang tawaran uang bernilai tinggi ditolak. Dengan gaya bercandanya, Deddy mengaku bahwa tawaran Rp. 2 miliar sangat kurang.

Baca Juga ...   Jane Shalimar Bongkar Sikap Kurang Ajar Bibi Ke Orangtua Vanessa Angel

Gue tolaklah jelas. Gue bayar pajak saja lebih dari Rp 2 miliar. Kalau dia nawar Rp 2,5 (miliar) mungkin gue mikir,” Sambungnya dengan gaya bercandanya itu.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.