Seleb

Terungkap, Inilah Pria Penyewa Jasa Prostitusi Vanessa Angel

Hari Senin, tanggal 7 Januari kemarin, pihak polisi secara gamblang membeberkan nama pria yang mendapatkan kesempatan untuk menyewa jasa prostitusi Vanessa Angel. Sang Kasubdit V Cyber Crime Kriminal Khusus Polda Jatim bernama Harissandi, mengatakan bahwa pria tersebut berinisial R, masih bujang, keturunan Tionghoa dan berumur 40 tahun. Pria berinisial R ini adalah pengusaha tambang pasir.

Dia itu pengusaha, masih bujang. Dia keturunan Tionghoa. Ya tinggalnya bolak balik antara Surabaya-Jakarta. Dia juga ngakunya ga pernah pakai artis lainnya. Mondar-mandir Surabaya-Jakarta, kadang ke luar (negeri). Kalau KTP-nya Jakarta Pusat. Baru sekali menggunakan jasa ini. Dia ngomong baru sekali. Percakapannya sekali, dia booking satu kali,” Tutur sang pihak Kasubdit V Cyber Crime Kriminal Khusus Polda Jatim itu.

Baca Juga ...   Raffi-Nagita Hadiahi Baim Wong-Paula Honeymoon Ke Jepang

Lebih lanjut pihak polisi mengatakan jika pengusaha R ini telah membayar uang kencan sebesar Rp. 80 juta lunas. Dan alasan sang pria menyewa artis berusia dua puluh tujuh tahun ini mengaku ngefans. Selain itu, Harrisandi juga membeberkan alasannya memeriksa Vanessa lebih lama ketimbang sang pria.

Kenapa lebih lama, kami kan ingin mengungkap jaringannya. Pengungkapan jaringan itu ya semuanya kami buka. Yang mengerti jaringan adalah mucikari dan saksi korban dua orang artis ini,” Lanjut penuturannya lagi.

Dilain sisi, Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Luki Hermawan juga angkat bicara perihal mucikari yang menaungi Vanessa. Luki mengatakan jika ada 100 model dan 45 artis yang berada dinaungan mucikari Vanessa.

Baca Juga ...   Ini Ternyata Alasan Dibalik Pembangunan Lift Di Rumah Denny Cagur

Ada 100 nama dari model Majalah Popular dan Majalah FHM. Nama-nama sudah dipegang, tarifnya juga suda ada,” Tutur sang Kapolda Jawa Timur itu.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.