Film, TV & Musik

Jungkook BTS Ceritakan Pengalaman Menjadi Peserta Di ‘King Of Mask Singer’

Bagi para pecinta Korea Selatan tentu sudah tidak asing lagi dengan acara bertajuk ‘King Of Mask Singer’. Iya, sebuah acara musik yang berada di Korea Selatan. ‘King Of Mask Singer’ sendiri merupakan acara yang menghadirkan sederetan musisi-musisi dengan suara emasnya.

Namun saat melantunkan lagu, para musisi ini harus menggunakan topeng demi menyembunyikan wajah aslinya. Di akhir babak para musisi yang kalah harus membuka topeng yang dikenakannya itu. Dan siapa sangka ternyata acara ‘King Of Mask Singer’ ini berhasil mencuri perhatian hingga di remake di Fox Amerika.

Seakan merasa antusias dengan keputusan Amerika untuk me-remake acara yang serupa tersebut, baru-baru ini para member Bangtan Boys memberikan dukungannya. Berawal dari sang Rap Monster memberikan tanggapannya.

Baca Juga ...   Prihatin Dengan Keberadaan Film Anak, Abimana Aryasatya Keluarkan Film ‘Petualangan Menangkap Petir’

“(‘King of Mask Singer’) adalah program paling hot di Korea. Aku berharap banyak penyanyi luar biasa berada di panggung tersebut, dan seru sekali menebak siapa di balik topeng, jadi tonton ‘King of Mask Singer’, dan kami ingin berada di sana suatu hari nanti,” Tutur sang pria bernama asli Kim Nam Joon itu.

Tak berselang lama, Jungkook BTS langsung menyambungnya. Bahkan Jungkook mengaku jika sempat berpartisipasi menjadi peserta tapi gagal dan harus membuka topengnya.

Aku pernah tampil di ‘King of Mask Singer’. Ada banyak pesaing kuat, jadi aku kalah. Saat itu aku benar-benar grogi, tapi saat memikirkannya sekarang, itu adalah pengalaman hebat. Kapan lagi aku mendapat kesempatan menyanyi sendirian di TV?. Aku sangat grogi karena aku tidak tahu bagaimana,” Tutur sang pria bernama asli Jeon Jungkook itu.

Baca Juga ...   Berkat ‘Lagi Syantik’, Siti Badriah Bisa Beli Alphard

Jungkook menjadi sangat berani saat melepas topengnya,” Sahut sang rapper sekaligus penulis lagu itu.

Itu benar. Aku menjadi lebih grogi karena harus memakai topeng. Namun itu adalah kesempatan besar bagiku,” Jawab sang pria kelahiran 1997 itu.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.