Film, TV & Musik

Jelang Wamil, Changsub BTOB Sapa Penggemar Lewat Konser

Sang musisi tampan Changsub BTOB, baru-baru ini tengah menggelar konser solo bertajuk ‘2019 Lee Changsub Solo Concert Space’. Konser ini sendiri diselenggarakan di Yes24 Life Hall, Seoul, Korea Selaetan. Tujuan konser solo digelar untuk menyambut wajib militernya.

Memang Changsub di tanggal 14 Januari mendatang akan melakukan wajib militer. Maka tak heran jika musisi tampan ini menggelar konser untuk yang terakhir kalinya sebelum wamil. Tak lupa saat konser digelar, Changsub mengucapkan banyak terimakasih kepada para penggemarnya.

Sangat menyenangkan untuk beralih dari Changsub BTOB menjadi Lee Changsub. Aku dengan tulus berterima kasih, karena ada begitu banyak orang yang datang. Aku menggunakan nama ‘Space’ karena aku ingin bersama kalian di semua ruang yang merupakan semestaku,” Tutur sang pria bernama lengkap Lee Changsub itu.

Baca Juga ...   Inilah Cerita Kocak Sunmi Eks Wonder Girls Bintangi Program ‘Secret Sister’

Bahkan dikonser terakhirnya itu, sang musisi berusia dua puluh delapan tahun ini berhasil membawakan lagu sebanyak 18 sekaligus dalam sekali konser. Dan kebahagiaan luar biasa pun turut dituturkannya.

Akhirnya akan tiba. Aku bersyukur karena bisa menyelesaikan nyanyianku. Ini adalah pertama kali bagiku menyanyikan 18 lagu. Untuk kalian yang hadir di konser hari ini, ini adalah jadwal resmi terakhirku. Hari ini adalah yang terakhir,” Lanjut penuturan pria kelahiran 1991 tersebut.

Maksudku adalah ini menjadi kegiatan resmi terakhirku sebelum pergi wamil. Setelah aku kembali, aku akan mulai lagi. Sekali lagi, ini adalah konser terakhirku sebelum aku beristirahat sejenak sebelum wamil,” Sambung sang pria yang sempat sekolah di universitas Howon itu.

Baca Juga ...   FTV ‘Dzolim’ Go Internasional Hingga Jepang, Netter Justru Malu

Saat debut aku berusia 22 tahun, dan sekarang usiaku 29 tahun (dalam perhitungan Korea). Sudah tujuh tahun rupanya. Karena aku harus istirahat sejenak, aku telah memikirkan banyak hal,” Imbuh penuturannya diatas panggung itu.

Aku bertanya-tanya, ‘Apa aku telah melakukan yang terbaik selama tujuh tahun ini?’, dan ku pikir konser ini akan tetap berada dalam ingatanku untuk waktu yang lama. BTOB hanya ada karena kalian, dan karenanya ada Lee Changsub,” Tutupnya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Pimpinan SinemArt Benarkan Kabar Hengkangnya Aliando, Sang Sutradara Malah Simpulkan Kabar Tersebut Hanyalah Hoax. Yukss… Simak Penuturannya!

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.