Relationship

Alasan Para Cowok Memiliki Sifat Cemburu Berdasarkan Golongan Darahnya

Walaupun dicap sebagai sosok yang cool yang cenderung lebih cuak, lelaki juga bisa merasakan yang namanya cemburu berat lo gaes. Mungkin kecemburuan ini tidaklah ditunjukkan secara langsung, namun percayalah hatinya merasa tidak tenang. Pernah tidak anda bertanya langsung dengan pacarmu mengenai hal-hal yang bisa membuatnya cemburu? Jika malu bertanya, yuk kita simak bersama-sama alasan yang membuat lelaki cemburu berat berdasarkan golongan darahnya.

1. Cowok dengan golongan darah A paling anti jika dibohongi

Kelebihan cowok yang memiliki golongan darah A yakni memiliki sikap yang jujur. Ia hampir tidak pernah berbohong dengan orang-orang yang mereka sayangi kecuali untuk alasan yang mendesak. Sikap ini juga yang ia dambakan dari pasangan. lebih baik jujur walaupun tidak selalu menyenangkan ketimbang berbohong. bahkan anda boleh dengan terang-terangan mengeluhkan rasa bosanmu dengannya. Daripada memendam sendirian namun diam-diam menjalin kedekatan dengan cowok yang lain.

Baca Juga ...   Alasan Kenapa Anda Masih Merasa Cemburu Dengan Sang Mantan

2. Mudah membuat cowok dengan golongan darah A cemburu dengan cara memuji cowok lain di depannya

Cowok yang memiliki golongan darah A merupakan sosok pasangan yang sangat setia. Terkadang memang tampak positif, selalu ingin menjadi satu-satunya serta diprioritaskan oleh pasangannya. Bukan hal yang susuh untuk membuat cowok dengan tipe golongan darah A cemburu, mendengarmu memuji cowok yang lain saja sudah membuatnya panas. Sekalipun ia tidak kenal dengan sosok yang anda puji, kekagumanmu membuatnya merasa tersaingi.

3. Cowok yang memiliki golongan darah O selalu mudah merasa patah hati

Setali tiga uang dengan pemilik golongan darah A, cowok O juga merasa tidak nyaman jika mendengarkan pasangannya memuji cowok lain. Jika sudah sayang sekali, ia bakalan berusaha menjadi yang terbaik untuk pasangannya. Maka dari itu, mendengarmu memuji cowok lain bahkan sampai membanding-bandingkan akan membuatnya cemburu berat.

Baca Juga ...   Masih Cemburu Dengan Sang Mantan, Apa sich Penyebabnya?

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.