Seleb

Jawaban Rina Nose Menohok Ketika Ditanya Apakah Dirinya Akan Berhijab Lagi

Artis merupakan publik figur yang segala macam gerak geriknya menjadi sorotan masyarakat. Tak jarang seseorang menjadikan artis sebagai kiblat dalam berbagai hal, misalnya dalam berbusana, gaya rambut dan bahkan gaya hidup. Tak terkecuali Rina Nose yang merupakan salah satu publik figur yang begitu banyak dikenal oleh masyarakat melalui bakatnya dalam bernyanyi, membawakan acara dan melawak.

Beberapa waktu lalu Rina Nose sempat membuat geger lantaran keputusannya melepas hijab yang selama ini menutupi auratnya. Hingga kini belum ada penjelasan resmi mengapa Rina Nose memutuskan untuk tak berhijab lagi. Seperti halnya yang terjadi pada Mashanda yang pernah menuai banyak cibiran lantaran dirinya melepas hijab setelah bercerai dengan Ben Kasyafani, cibiran ini rupanya juga menghampiri Rina Nose.

Baca Juga ...   Keputusan Lepas Hijab Banjir Cibiran, Rina Nose Laporkan 10 Akun Haters Ini

Meski banyak menuai cibiran dan berbagai komentar, Rina Nose mengaku tidak khawatir keputusannya untuk melepas hijab menjadikan dirinya kehilangan pekerjaan. Baik mengenakan jilbab maupun enggak, ia yakin bahwa rezeki sudah ada yang mengatur. Ia juga menambahkan bahwa sebenarnya apa yang ia putuskan sebenarnya bukan masalah yang besar dalam dunia kerjanya, hanya saja netizen yang membuat semua seolah menjadi besar.

Itu juga nggak ada. Siapa juga TV yang kontrak saya berhijab dan melepas hijab setelah habis kontrak? Jahat banget itu. Kalau ada yang mengamati aku dari awal berkarir, dari sebelum tahun 2006, mereka akan tahu karir aku tuh segitu aja, nggak ada yang tiba-tiba pluk naik, pluk turun. Nggak ada persoalan hidup. Cuma memang yang dilihat masyarakat kan soal perceraian, soal tidak jadi menikah, akhirnya membuat kesimpulan sendiri. Sudahlah ini jangan dibuat berlebihan,” kata Rina singkat saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (11/11).

Baca Juga ...   Bayinya Ganteng Bak Nabi Yusuf, Bella Shofie Beberkan Rahasianya Ini

Selain memiliki banyak pembelaan atas apa yang ia putuskan, Rina Nose juga sempat melontarkan jawaban yang menohok saat ditanya oleh wartawan adanya kemungkinan ia berhijab lagi suatu hari nanti. Wanta cantik berusia 33 tahun itu memberikan ilustrasi dan juga memberikan pengertian bahwa tak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa yang akan datang dan tidak ada yang dapat menjaminnya.

Saya nanya nih, kamu kapan mati? Pertanyaan kamu itu sama dengan pertanyaan saya, tidak ada yang tahu besok kita akan mati, tidak ada yang tahu besok akan bertemu dengan siapa, atau mengalami kejadian apa. Hidup itu dinamis, manusia itu berubah, pasti. Itu yang harus disadari setiap orang,” pungkasnya.

Baca Juga ...   Nikita Mirzani Ungkap Alasan Buka Hijab, Netizen Singgung Rina Nose

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.