Seleb

Billy Syahputra Ngaku Pecat Sang Adik Jadi Manajer Hingga Sopirnya

Selain heboh perseteruannya dengan Kriss Hatta, Billy Syahputra beberapa belakangan ini tengah disorot perihal keadaan adiknya, Uta Syahputra. Hal itu bermula saat sebuah video tersebar yang memperlihatkan Uta menjadi seorang tukang parkir di pusat perbelanjaan.

Sontak usai video itu tersebar, tak sedikit netter yang menghujat Billy. Seakan tak ingin hujatan lebih pedas diterimanya, baru-baru ini Billy pun angkat bicara. Dengan gamblang dirinya mengatakan jika tak mempermasalahkan pekerjaan adiknya selama halal.

Bahkan Billy juga mengaku sudah pernah memberikan pekerjaan kepada adiknya sebagai manajer dan seorang supir, tapi akhirnya dipecat gara-gara hal tertentu. Lebih jelasnya seperti inilah penuturan sang adik Olga Syahputra itu.

Baca Juga ...   Ditetapkan Sebagai Tersangka, Kriss Hatta: Sebagai Warga Negara Yang Baik, Saya Hormati Proses Hukum

Jadi tukang parkir kan halal, ya kenapa nggak, Bang Billy sih nggak pernah larang-larang Uta ya. Selagi yang dikerjainnya itu bener,” Tutur sang adik almarhum Olga Syahputra itu.

Sempet juga dikasih kepercayaan buat jadi manajer dan supir gw. Gw kan syuting pagi, siang, malem, tapi dia bangunnya selalu siang. Dia susah bangun pagi. Masa gue ngeluarin duit buat gaji dia, tapi gue yang capek nungguin dia bangun, akhirnya gue pecat dia karena dia nggak bisa bangun pagi,” Sambung penuturan sang kekasih Hilda Vitria tersebut.

Disisi lain, Uta pun juga sempat membenarkan jika tukang parkir yang berada di video memang benar dirinya. Tapi saat itu dirinya hanya sedang iseng-iseng saja.

Baca Juga ...   Menang Banding, Kriss Hatta Tunggu Langkah Hilda Vitria Selanjutnya

Ya pas yang ada kabarnya Bang Uta lagi markir itu benar, video itu benar. Bang Uta cuman di situ teman Bang Uta kan banyak dari kecil Bang Uta main di situ, ya sekedar main saja. Terus (ditawari), ‘Lo mau markir nggak?’ Ya udah sini. Bukan, bukan (kerja utama). Hanya sekedar buat main sama teman kan teman ada yg jaga di situ. Jadi Bang Uta yang bantuin,” Tutur sang adik Billy Syahputra.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Belasan Ribu Orang Tandatangani Petisi Tolak Hilda Vitria, Billy Syahputra, dan Nikita Mirzani Jadi Artis

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.