Seleb

Kasus Prostitusi Belum Kelar, Foto Bugil Vanessa Angel Tersebar

Nama aktris cantik Vanessa Angel mulai diperbincangkan oleh public luas usai penggerebekan yang dilakukan polisi di sebuah hotel ternama di Surabaya. Vanessa didapati tengah melayani seorang pria bernama Rian. Namun belum juga beres kasus prostitusi tersebut, kini nama Vanessa kembali mencuat.

Yang mana sebuah foto bungil saat tengah mandi tersebar luas. Lewat sang kuasa hukumnya bernama Muhammad Zakir Rasyidin mengungkapkan jika foto yang tersebar memang benar foto artisnya. Namun Vanessa mengaku tidak tahu menahu jika fotonya tersebar.

Ini bersamaan saat dia diamankan di salah satu hotel di Surabaya, foto-foto dia yang sedang mandi itu pun tersebar luas di media sosial. Jadi saya tanya tadi malam, ‘Ini foto kamu benar?’ Dia jawab, ‘Benar bang foto saya’ gitu,” Tutur sang kuasa hukum Vanessa Angel itu.

Lebih lanjut Zakir mengatakan jika artisnya meminta untuk menyelesaikan masalah foto bungilnya yang tersebar lewat jalur hukum. Bahkan Vanessa juga sempat mengaku tahu siapa pelaku dibalik kejadian tersebut.

Kita bisa melaporkan orang itu karena mengambil foto tanpa persetujuan orangnya dalam kondisi tidak berbusana. Kemudian parahnya lagi tersebar di medsos, jadi tidak sulit mencari siapa yang menyebarkan karena hanya berdua dan lokasinya jelas,” Sambung penuturan sang kuasa hukum lagi.

Makanya kita sedang data akun-akun yang akan menyebarkan kita data dan dalam waktu dekat kita buatkan laporan gitu. Tapi seingat Vanessa hanya satu orang yang bersama dia di hotel itu. Itu artis yang akan kita laporkan,” Imbuh penuturannya itu.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.