Film, TV & Musik

Heboh Kasus Penipuan Dengan Sang Kakek, Shin Dong Wook Putuskan Hengkang Dari Drama Barunya

Belakangan ini nama aktor tampan Shin Dong Wook dikabarkan telah melakukan penipuan terhadap sang kakek. Penipuan ini perihal harta waris. Meskipun sang aktor, sang ayah, paman dan juga agensi membantah tudingan kakeknya, tapi Shin Dong Wook seakan belum merasa tenang usai isu tersebut tersebar.

Hingga sebuah keputusan mengejutkan baru-baru ini diungkap oleh sang agensinya, Snowball Entertainment. Lewat sebuah jumpa pers, sang agensi Shin Dong Wook mengatakan jika artisnya memilih mundur dari serial drama barunya bertajuk ‘Touch Your Heart’. Keputusan itu diambil dengan tujuan agar kasusnya tidak mempengaruhi rating dari dramanya.

Dia merasakan tanggung jawab terkait kontroversi yang melibatkan kakeknya. Dia meyakini jika mundur dari drama merupakan keputusan yang tepat, jadi dia mendiskusikan masalah ini dengan kru produksi drama,” Tutur sang agensi Shin Dong Wook itu.

Dilain wawancara, sang pihak produksi drama ‘Touch Your Heart’ juga membenarkan jika Shin Dong Wook hengkang. Namun meskipun sang aktor hengkang, pihak produksi mengaku jika tidak ada pengaruh yang terlalu besar terhadap dramanya.

Memang benar jika Shin Dong Wook telah mengundurkan diri dari drama. Namun, karena Shin Dong Wook tidak memiliki banyak adegan seperti saat ini, kami yakin jika kepergiannya tidak begitu berdampak pada jadwal penayangan drama,” Tutur sang pihak produksi film ‘Touch Your Heart’ itu.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.