Film, TV & Musik

Rencana Gelar Reuni Banjir Dukungan, Spice Girls Dapat Tawaran Tour Keliling Amerika Utara Rp. 1,43 Triliun

Bagi para penggemar grup legendaris Spice Girls, kami harap segera bersiap-siap untuk menonton konser reuninya. Pasalnya para member Spice Girls mengumumkan jika grupnya tepat pada bulan 1 Juni 2019 mendatang akan menggelar konser reuni.

Tak hanya satu konser saja yang akan dijadwalkan di Inggris. Tapi Spice Girls bakal menggelar 6 konser sekaligus. Bersama dengan Geri Halliwell, Emma Bunton, Melanie Brown dan juga Melanie C. Ditambah satu lagi sebagai bintang pendukungnya yaitu Jess Glynne.

Jelang konser reuni tersebut ternyata tiket telah ludes diborong penggemar sejak awal Desember lalu. Hingga antusias penggemar pun berhasil mencuri perhatian promotor. Dan seorang promotor tersebut akhirnya meminta kepada Spice Girls untuk mengajaknya tour keliling Amerika Utara.

Baca Juga ...   Wow! Ini Dia Reinkarnasi Dari Michael Jackson, Siapa Ya?

Namun sayangnya sang grup legendaris itu menolak meskipun bayaran yang ditawarkan sangat fantastis yaitu Rp. 143 triliun. Bukan tanpa alasan kenapa tawaran tour ditolak. Lewat seorang sumber terpercaya, seperti inilah fakta sebenarnya.

Pertunjukan di Inggris akan besar dan sangat spesial sehingga mereka khawatir untuk melakukan lebih dari itu karena mereka tahu dari pengalaman, berapa lama mereka bersama di jalan dapat menimbulkan ketegangan,” Tutur seseorang kepercayaan grup legendaris itu.

Mereka melakukan 47 pertunjukan pada tur terakhir yang mana begitu berat dijalani dan hasilnya untuk jadwal di Amerika Selatan, Australia, Asia, dan Afrika dibatalkan,” Sambung penuturannya lagi.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   James Gunn Resmi Dipecat, Para Bintang ‘Guardians Of The Galaxy’ Tak Terima Hingga Buat Surat Terbuka

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.