Seleb

Masa Jabatan Di DPR Segera Berakhir, Anang Hermansyah Tetap Perjuangkan RUU Permusikan

Anang Hermansyah saat ini tengah disibukkan dengan dunia politik. Anang menjabat menjadi seorang anggota DPR RI. Namun sayangnya pada bulan Oktober 2019 mendatang, jabatan sebagai DPR akan habis. Dan artinya dirinya sudah tidak ada sangkutpautnya dengan dunia politik.

Memang semenjak beberapa waktu lalu saat menjabat sebagai anggota politik, anang memperjuangkan salah satu hak sebagai musisi Indonesia yaitu membuat Rancangan Undang – Undang Permusikan. Tapi hingga saat ini keputusan untuk RUU Permusikan belum juga diangkat.

Dan mengingat jabatannya akan segera berakhir, Anang berharap agar para musisi yang masuk di jajaran anggota legislatif nanti ikut memperjuangkan RUU Permusikan tersebut. Lewat wawancaranya baru-baru ini, seperti inilah penuturan sang ayah Aurel Hermansyah tersebut.

Baca Juga ...   Tak Puas Dijuluki Sebagai Diva, Krisdayanti Terjun Ke Dunia Politik

Jika sembilan bulan ke depan belum tuntas, maka saya berharap anggota DPR yang berasal dari kalangan musisi dapat melanjutkan kerja besar ini. Saya berharap musisi-politisi seperti Ahmad Dhani, Giring, Ifan Seventeen dan teman-teman seniman lainnya lolos dalam Pemilu 2019 mendatang, agar meneruskan pembahasan RUU Permusikan di DPR,” Tutur sang suami Ashanty itu.

Lebih lanjut Anang juga menjelaskan jika RUU Permusikan memiliki peranan penting untuk para musisi.

Apalagi bagi generasi millennial, musik menjadi salah satu hobi yang paling diminati. Oleh karenanya, tugas negara menyiapkan regulasi yang memberi proteksi kepada profesi musisi,” Lanjut penuturan sang bapak empat anak tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Dikenal Punya Jiwa Sosial Tinggi, Ashanty Akan Bangun Rumah Sakit Gratis

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.