Seleb

Antrian Panjang Toko Kue Via Vallen yang Baru Dibuka, Netizen Malah Curiga

Bisnis kuliner kue kekinian nampaknya sedang begitu diminati oleh artis tanah air. Sudah banyak artis yang mencoba keberuntungannya di dunia bisnis yang satu ini, misalnya Teuku Wisnu, Laudya Cynthia Bella, Zaskia Mecca, Dude Herlino, Syahrini dan masih banyak deretan artis lainnya.

Kali ini penyanyi dangdut pendatang baru dari Surabaya, Via Vallen juga mengikuti jejak artis-artis tanah air yang membuka bisnis kue kekinian. Toko kue pertama Via Vallen ini terletak di kota Solo. Seperti pada pembukaan perdana toko kue milik artis, toko kue Via Vallen ini pun juga diserbu oleh banyak orang.

Toko yang diberi nama Vallens Cake ini sudah diserbu pembeli sejak dini hari. Tak tanggung-tanggung, pembeli sudah mulai berdatangan sejak pukul 1 dini hari dan tentunya toko tersebut belum dibuka. Kondisi ini diketahui dari salah satu postingan akun Igtainment yang memperlihatkan antian di depan Vallens Cake.

Terlihat jelas dalam foto yang diunggah bahwa banyak orang yang sudah berjubel di depan pintu dan di depan toko. Dibubuhkan pula komentar yang membuat postingan tersebut menjadi lebih menarik untuk dilihat. “Niii ngeri antriannya” tulis akun Igtainment.

Unggahan ini sontak menjadi sorotan netizen pengikut Igtainment tersebut. Beragam komentarpun mulai bermunculan. Banyak yang mengaku penasaran dengan rasa kue Vallens Cake karena antrian yang dinilai sangat banyak itu. Netizen juga ada yang meragukan rasa kuenya dan takut jika rasa kuenya tidak sepadan dengan banyaknya yang antri maupun lamanya saat mengantri.

“Enak gk ya kuenya? Penasaran,” tulis salah seorang netizen.

Tapi masalah rasanya gimana yah? enak ga?” tambah netizen lain.

Namun ada pula netizen yang justru malah curiga dengan banyaknya antian yang menurutnya tidak wajar itu. Dengan tanpa basa-basi, salah seorang netizen curiga jika sebenarnya orang-orang yang mengantri ini adalah orang bayaran. Mengingat setiap artis membuka toko kue pasti selalu dapat dipastikan kalau antriannya banyak dan cenderung tak wajar.

Kue-kue artis antrinya selalu segitunya amat ya.. curiga kl sebagian dari mereka orang suruhan si pemilik toko kue,” tulis netizen yang curiga.

“Yang ngantri ada yg dibayar ga? Biar kliatan rame gitu,” tambah netizen lain.

Join The Discussion