Seleb

Lucinta Luna Gondol Uang Annisa Bahar, Ratna Pandita Pilih Jalur Hukum

Belum lama ini mantan rekan duet Lucinta Luna di Duo Bunga, Ratna Pandita, telah membawa kasus penipuan ke jalur hukum. Kasus ini sendiri berupa penipuan yang dilakukan Lucinta. Ratna mengaku jika Lucinta telah menggondol uang milik pendangdut Annisa Bahar sebesar Rp. 300 juta.

Uang yang awalnya akan digunakan sebagai dana pembuatan album dan juga tur promo dari Duo Bunga ternyata dimanfaatkan Lucinta untuk kebutuhan pribadi. Seolah tidak ada etikat baik dari wanita yang sempat dikabarkan transgender itu, Ratna pun akhirnya memilih menyelesaikan kasusnya lewat hukum.

Ratna pun baru-baru ini berada di Polres Metro Jakarta Selatan ditemani oleh Annisa untuk melakukan pengajuan terhadap laporannya. Namun sayangnya saat ditanya perihal kasus tersebut, Annisa mengaku tidak mau ikut campur terlalu jauh karena itu bukan masalahnya.

Baca Juga ...   Limbad Kritis Usai Dikurung Dalam Balok Es Selama 15 Jam

Karena bukan ranah saya, jadi saya tidak berkompeten ikut campur. Saya berhak ikut campur ke Ratna. Urusan masalah ini (antara) Ratna dan dia (Lucinta Luna),” Tutur sang ibunda Juwita Bahar itu.

Lebih lanjut Annisa mengaku kecewa atas tindakan yang dilakukan Lucinta terhadap uang yang dipinjamkannya itu.

Itu uang untuk kebutuhan Duo Bunga bukan buat pribadi. Saya menyayangkan uang itu digunakan yang tidak-tidak,” Sambung penuturan sang pendangdut itu.

Meski kasus penipuan yang dilakukan saat ini tengah heboh dan diperbincangkan banyak public, pihak Lucinta sendiri telihat tetap santai menanggapinya seakan tidak ada masalah apapun.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Jennifer Dunn Tanggapi Berita Suaminya yang Diduga Selingkuh
zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.