Asia

Kakak Kyuhyun Ngaku Diteror Hingga Akan Dibunuh, Agensi SUJU Angkat Bicara

Kabar terbaru datang dari salah satu member keluarga Super Junior, Kyuhyun. Yang mana lewat sosial media beredar kabar jika sang kakak Kyuhyun bernama Cho Ahra mendapatkan terror dari netter atau fans sang adik. Teror ini sendiri sudah terjadi selama 3 tahunan.

Namun terror yang sudah cukup lama terjadi itu hingga kini belum juga jelas siapa pengirimnya. Cho Ahra mengaku telah melaporkan ancaman tersebut ke pihak polisi dan akun dari pengancam pembunuhan sudah diblokir. Tapi menurutnya hal tersebut tidak ada guna.

Pasalnya sang pengancam bakal melakukan tindakan dengan akun yang lain. Bahkan kabar pengancaman itu saat ini tengah viral dan banyak diperbincangkan. Seakan ikut tergugah hatinya, pihak agensi Super Junior akhirnya ikut simpati.

Baca Juga ...   Ungkapan Duka Siwon SuJu untuk Korban Gempa Palu dan Donggala

Lewat wawancaranya baru-baru ini, pihak SM Entertainment lebih tepatnya Label Super Junior ikut memberikan tanggapan perihal kasus tersebut. Tak hanya ikut menanggapi masalah keluarga artisnya saja, tapi pihak agensi juga sempat membagikan kondisi Cho Ahra saat ini.

Karena kakak perempuan Kyuhyun saat ini berada di rumah sakit lantaran melahirkan, sulit untuk mengambil tindakan aktif. Kami akan menghormati keinginan kakak perempuan Kyuhyun dan memberikan bantuan penuh kami sehingga segala sesuatunya dapat diselesaikan sesuai keinginan keluarga Kyuhyun,” Tutur sang pihak agensi Super Junior itu.

Karena Kyuhyun mengira itu adalah urusan keluarganya, dia tidak pernah meminta bantuan dari agensi. Kami mengetahui masalah ini setelah membaca pos yang diunggah di media sosial oleh kakak perempuan Kyuhyun. Kyuhyun mengatakan bahwa netter tidak pernah mengancamnya secara langsung,” Sambung penuturan agensi tersebut.

Baca Juga ...   Antusias ELF Ketika Super Junior Akan Mengisi Penutupan Asian Games 2018

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.