Asia

Heboh Dituding Lakukan Penipuan Investasi, IU Beri Klarifikasi

Nama IU beberapa belakangan tengah disorot awak media. Hal tersebut karena rumor yang beredar menyebutkan jika dirinya melakukan penipuan investasi real estate. IU dituding membeli tanah di kawasan jalur GTX yang kemudian akan dijual ulang dengan harga yang lebih tinggi.

Seakan pemberitaan tersebut semakin hari semakin gencar diperbincangkan, kini usai sang agensi memberikan klarifikasi bahwa kabar yang beredar tidak benar. IU pun juga angkat bicara. Lewat akun Instagram pribadinya, IU mengatakan jika isu yang beredar tentangnya tidak benar. Lebih jelasnya seperti inilah penuturan sang aktris cantik itu.

Memperoleh informasi yang diberikan secara tidak adil untuk membeli tanah dengan tujuan menjualnya dengan harga lebih tinggi dan mendapatkan keuntungan sebesar billion 2,3 miliar Won. Semua ini tidak benar. Aku bersumpah pada karierku, yang merupakan hal paling berharga bagiku secara pribadi, bahwa tidak ada kepalsuan dalam hal ini. Aku memilih lokasi tersebut untuk tinggal sangat lama, dan untuk merencanakan dan mencoba banyak hal,” Tutur sang pelantun lagu ‘Growing Up’ itu.

Baca Juga ...   Sukses Rampungkan Serial Drama ‘Hwayuki’, Lee Seung Gi Mulai Bahas Soal Album Baru Hingga Inginkan Kolaborasi Bareng Musisi Ternama Ini

Jika ada orang yang masih berpendapat bahwa aku memperoleh akses ke informasi yang tidak adil dan sengaja menggunakannya untuk menjual demi keuntungan, harap tunjukkan bukti yang lebih jelas. Jika kau merasa cukup yakin dengan kecurigaanmu untuk sepenuhnya mengabaikan dan menyangkal nilai-nilai dan tindakan seseorang, kupikir kau perlu lebih berupaya untuk membuat kritik yang valid,” Lanjut penuturan sang bintang ‘Repatriation’.

Karena aku yakin bahwa aku tidak akan lelah atau cemas tentang hal itu, aku pasti akan menerima permintaan maaf kau suatu hari nanti. Lebih jauh, seperti yang kuungkapkan kemarin, ada banyak orang lain yang tinggal dan menghabiskan waktu di gedung selain diriku. Aku dengan sopan meminta wartawan menghormati privasi mereka dan tetangga yang tinggal di dekat gedung,” Imbuh penuturan sang komponis, aktris sekaligus musisi itu.

Baca Juga ...   Berani Bersumpah, IU Tak Lakukan Penipuan Investasi

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.