Asia

Suho Berbagi Cerita Soal EXO Dan Cara Atasi Stres

Suho dikenal sebagai salah satu member dari boy grup ternama EXO. Tak hanya sibuk menjadi member dari EXO saja, tapi Suho juga tengah disibukkan dengan beragam kegiatan individual. Salah satu kegiatan yang baru-baru ini tengah dilakoni yaitu melakukan pemotretan dan juga wawancara dengan sebuah majalah LEON.

Dan pada kesempatan wawancara tersebut, Suho pun berbagi banyak cerita. Seperti ceritanya tentang member EXO ini. Merasa seperti keluarga dan juga teman bermain, begini kebahagiaan dan juga kenyamanan Suho saat bersama dengan para member EXO.

Sekarang dengan para member sudah seperti keluarga dan aku sangat nyaman dengan teman-teman sekolahku. Saat aku bertemu teman-teman semasa sekolah, aku merasa seperti Kim Junmyeon (nama asli Suho), bukan Suho EXO. Kami menyewa vila di Seoul dan main bersama atau pergi ke sauna. Mereka melihatku seperti diriku apa adanya,” Tutur sang pria bernama asli Kim Jun Myeon itu.

Tak hanya membagikan ceritanya tentang arti dari member EXO, tapi Suho juga sempat bercerita perihal trik dan cara yang dilakukannya untuk mengatasi stress yang melanda.

Aku meluangkan waktu untuk mengunjungi tempat yang jauh. Aku bisa melihat dan merasakan hal-hal baru dan lebih bebas dari apapun. Ini seperti momen saat aku bisa merasa seolah keluar dari kehidupan sehari-hariku. Tidak sebagai Suho EXO, tapi sebagai Kim Junmyeon,” Imbuh penuturan sang pria kelahiran 1991 tersebut.

Akhir-akhir ini, aku mengunjungi Fukuoka dengan Kim Heechan, yang dekat denganku sejak film ‘Glory Day‘. Aku memasuki pemandian di udara terbuka dan walaupun udaranya dingin, kelelahanku berkurang,” Sambung sang member EXO itu.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.