Seleb

Heboh Kasus Prostitusi Online Vanessa Angel, Pihak Keluarga Dan Tetangga Beri Dukungan

Prostitusi online yang menjerat nama Vanessa Angel saat ini tengah ramai diperbincangkan. Bahkan Vanessa banjir hujatan dari para netter. Namun meskipun hujatan itu membanjirinya, aktris Jane Shalimar seakan menjadi orang terhebat yang selalu merangkul dan melindungi sahabatnya itu.

Tak hanya pihak sahabat saja yang mengaku syok dan tak percaya. Pihak keluarga dan juga tetangga Vanessa juga merasakan hal yang sama. Lewat wawancaranya baru-baru ini, sang ayah Vanessa bernama Doddy Sudrajat mengaku sempat syok dengan pemberitaan sang anak.

Namun Doddy justru mendukung hukum. Yang artinya jika sang anak salah, silahkan untuk diberi hukuman. Begitu pula jika sang anak tidak salah, mohon dibebaskan. Doddy juga mengaku jika dirinya telah mengajarkan akhlak baik kepada anaknya itu sejak kecil.

Baca Juga ...   Dianggap Suka Gonta-ganti Cowok, Begini Tanggapan Vanessa Angel

Saya sebagai orangtua dari kecil saya sudah mengajarkan prinsip ke Vanessa. Kalau kamu (Vanessa) benar, pertahankan kebenaran itu sampai kapan pun. Tapi kalau kamu salah, akui kesalahan kamu,” Tutur sang ayahanda Vanessa Angel.

Nah, relevansinya dengan kasus ini, kalau memang Vanessa salah, kalau saya sebagai orangtua, kalau memang dia salah, ya proses sesuai hukum yang berlaku. Silakan gitu. Tapi kalau dia benar, ya bebaskan aja,” Sambung penuturannya lagi.

Tak hanya pihak keluarga yang tak mempercayai hal tersebut. Tapi tetangga Vanessa bernama Yudhi Bella juga tak membenarkan kabar yang beredar itu.

Oh engga, Vanessa ngga kayak gitu (ikut prostitusi online), dia bukan kayak gitu. Kalau itu benar deh ngga ada sifat dia kayak gitu. Dia memang ngga begitu, lingkungannya ngga kayak gitu. Papahnya ngga kayak gitu, neneknya ngga kayak gitu, kakanya juga ngga begitu. Engga (mungkin) lah kalau Vanessa mucikari. Vanessa itu mungkin kebawa-bawa (pergaulan dan kasus prostitusi online), mamanya juga gak ngajarin seperti itu,” Tutur sang tetangga mantan tunangan

Baca Juga ...   Ternyata Ini yang Membuat Nikita Mirzani Kembali Luluh dengan Dipo Latief
Didi Mahardika.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.