Asia

Kabar Duka, Dua Musisi Korea Selatan Ini Meninggal Dunia Mendadak

Kabar duka baru-baru ini menyelimuti para musisi Korea Selatan. Bagaimana tidak, pasalnya dua musisi ternama yaitu Maeng Yuna dan Jin Hyoung dikabarkan menghebuskan nafas terakhir akibat serangan jantung. Kabar meninggalnya keduanya itu diungkap oleh orang terdekatnya masing-masing.

Maeng Yuna adalah seorang musisi yang mengawali debutnya di tahun 2007 lalu. Selain menjadi musisi, Yuna juga berprofesi sebagia penulis lagu. Kepergian Yuna sendiri diumumkan oleh sang pihak agensinya, JH Entertainment. Bahkan Yuna ternyata akan comeback dalam waktu dekat ini.

Pada 26 Desember, Maeng Yuna ditemukan meninggal di rumahnya karena serangan jantung. Karena saat itu adalah akhir tahun dan semuanya sibuk, kami tidak punya waktu untuk mengumumkan berita. Sebagai gantinya, kami mengadakan pemakaman kecil untuknya bersama teman-teman terdekatnya,” Tutur sang pihak agensi Maeng Yuna.

Baca Juga ...   Sukses Perankan Karakter Kang Sin Woo Di ‘Longing Heart’, Lee Jung Shin CN Blue Tuturkan Kesan Manis Ini

Dia sedang mempersiapkan album studio ketiganya dan baru-baru ini diundang untuk memberikan kuliah di sebuah perguruan tinggi. Dia tampak sangat bersemangat untuk hidup. Selain dari stres yang diterimanya dari memproduksi musik, dia tidak memiliki penyakit tertentu lainnya. Kami masih belum bisa percaya,” Sambung penuturan sang pihak agensi Yuna lagi.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Selain Maeng Yuna yang meninggal akibat serangan jantung. Musisi pria bernama Jin Hyoung juga meninggal akibat penyakit yang sama. Jin Hyoung sendiri telah beristri dan memiliki anak. Pria ini memulai debutnya sejak tahun 2006 lalu. Kabar duka ini disampaikan sendiri oleh istri tercintanya.

Baca Juga ...   Dituding Lesbian, Begini Jawaban Tegas Amber F (X)

Suamiku tercinta. Aku sangat merindukanmu. Yool, Kun, dan Momo, yang sangat kau cintai. Apa yang membuatmu tergesa-gesa meninggalkanku? Aku sangat merindukanmu, sayang. Tolong ucapkan salam perpisahan terakhir kalian agar kepergian suamiku tidak kesepian. Aku yakin dia akan menunggu. Rumah Duka Rumah Sakit Advent Advent Seoul No. 101,” Tutur sang istri Jin Hyoung itu.

Baca Juga Yang Ini:


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.