Seleb

Disebut Vanessa Angel Cari Panggung, Jane Shalimar Tak Terima

Vanessa Angel dan Jane Shalimar kembali berseteru. Perseteruan itu bermula saat Vanessa Angel mencabut kuasa hukum yang disediakan oleh Jane Shalimar sebelumnya. Jane mengaku sakit hati lantaran hal itu dinilainya tak beretika.

Tak hanya itu saja, bersamaan dengan pencabutuan kuasa hukum tersebut, Vanessa Angel juga sempat melontarkan kalimat yang menyinggung hati Jane Shalimar. Vanessa menyebut bahwa Jane Shalimar sengaja cari panggung atas kasus dugaan prostitusi online yang menjerat dirinya.

Tak dipungkiri jika akhir-akhir ini, Jane Shalimar kerap diburu wartawan untuk mengetahui kabar terkini dari Vanessa Angel. Bahkan, Jane juga sering muncul di berbagai stasiun televisi untuk memberi klarifikasi soal kasus yang menjerat Vanessa Angel tersebut.

Baca Juga ...   Move On dari Cucu Bung Karno, Vanessa Angel Pacari Polisi

Jane merasa tersinggung dan tak terima saat sahabatnya itu dinilai memutarbalikkan fakta. Padahal, menurut Jane Shalimar, ia melakukan hal itu lantaran permintaan dari Vanessa Angel sendiri.

Gile bang, kita udah mati-matian bela dia, lakuin apa yan dia minta supaya diluruskan apa-apa yang dituduhkan supaya nggak berkepanjangan, ujung-ujungnya malah diputarbalikin fakta kalau kita nyari panggung,” aku Jane Shalimar, Rabu (09/01/2019).

Selain itu, Jane Shalimar juga tak terima saat Vanessa Angel mencabut kuasa hukum yang disediakan olehnya. Tindakan yang tanpa pembicaraan secara baik-baik itu disebutnya sebagai hal yang tak beretika.

Nggak ada etikanya, tanpa ada bicara baik-baik kek, omongin baik-baik, tiba-tiba cabut kuasa, terus kita pun di bilang cari panggung. Padahal dia yang minta kita supaya bikin presscon (konferensi pers), jelasin mengenai Rp 80 juta dan lain-lain. Ujung-ujungnya dilepeh gitu aja,” tandas Jane Shalimar.

Baca Juga ...   Beredar Foto Lawas Ayu Ting-Ting Rangkul Pundak Hingga Kaki Nangkrik Di Paha Raffi Ahmad, Fans Nagita Ngamuk

Sebelumnya, Vanessa Angel ditangkap oleh polisi saat berada di sebuah hotel di Surabaya, Sabtu (05/01/2019) lalu . Mantan tunangan Didi Mahardika itu diduga terlibat dalam jaringan prostitusi online yang melibatkan artis. Diduga, Vanessa Angel berada di hotel tersebut untuk melayani pelanggannya yang seorang konglomerat batu bara dari Surabaya. Dari berita yang beredar, barang bukti yang ditemukan adalah sebuah celana dalam dan kondom. Wanita 27 tahun itu diduga mendapat bayaran sebesar Rp 80 juta.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Luki Hermawan Ungkap Vanessa Angel Patok Harga Untuk Ikut Prostitusi
zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.