Seleb

Cabut Kuasa Hukum dari Jane Shalimar, Pihak Vanessa Angel Angkat Bicara

Kabar Vanessa Angel mencabut tim pengacara yang disediakan oleh Jane Shalimar begitu mengagetkan publik. Pasalnya, Jane Shalimar dan pengacara Vanessa Angel telah melakukan banyak cara untuk membela dan klarifikasi terkait kasus yang menjerat Vanessa Angel tersebut.

Banyak pihak yang mempertanyakan alasan mengapa Vanessa Angel melakukan hal tersebut. Terlebih, kabarnya, wanita 27 tahun itu mencabut tim pengacaranya tanpa ada pemberitahuan dan pembicaraan terlebih dahulu.

Alasan pencabutan tersebut dipaparkan oleh pihak Vanessa Angel melalui manajernya, Lidya. Ia menyebut salah satu alasannya adalah dikarenakan ada tindakan yang dilakukan oleh tim pengacara Vanessa Angel tanpa ada persetujuan terlebih dahulu dari Vanessa Angel.

Satu, saudari Jane S hanya sebatas sahabat saja dan tidak mempunyai hak untuk mengeluarkan pendapat hukum mengenai kasus yang tengah Vanessa Angel hadapi. Dua, kuasa hukum Moh. Zakhir Rasyidin benar kuasa hukum Vanessa akan tetapi tindakan kuasa hukum dengan melakukan conpres tanpa melalukan konfirmasi atau persetujuan Vanessa Angel,” ungkap Lidya, rabu (09/01/2019).

Atas tindakan tersebut, pihak dari Vanessa  Angel memohon maaf dan tetap mengucapkan banyak terimakasih kepada tim pengacara yang disediakan oleh Jane Shalimar tersebut.

Vanesaa dan keluarga besar juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Jane Shalimar yang sudah sangat membantu Vanessa, sudah ada untuk Vanessa dan selalu support. Vanessa tidak akan melupakan itu,” tandasnya.

Setelah mencabut kuasa hukum dari Jane Shalimar, Vanessa Angel telah menunjuk tim pengacara baru untuk membantunya. Mantan tunangan Didi Mahardika itu tersandung kasus dugaan prostitusi online yang melibatkan artis. Vanessa Angel ditangkap polisi di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (05/01/2019) lalu.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.