Seleb

Sempat Cegah Lepas Hijab, Uya Kuya Tetap Hormati Keputusan Nikita Mirzani

Keputusan Nikita Mirzani melepas hijabnya sangat disayangkan oleh banyak pihak. Salah satunya rekan sesama presenter dalam talk show yang dipandu oleh Nikita Mirzani, Uya Kuya.

Sebagai sahabat dan juga rekan kerja, Uya Kuya menyayangkan keputusan Nikita Mirzani. Bahkan, awalnya Uya Kuya sempat mencegah dan melarang Nikita Mirzani untuk melepas hijabnya. Meski demikian, Uya Kuya tetap menghargai apapun keputusan yang diambil oleh rekan kerjanya itu.

Sebelum dia lepas hijab, gue sendiri yang ngomong ‘jangan lepas’. Tapi biar bagaimana pun, gue hormati keputusannya, karena gue nggak bisa ngomentarin banyak,” ujar Uya Kuya saat ditemui di Gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (09/01/2019).

Baca Juga ...   Dituding Dengki Usai Kritik Konten YouTube Baim Wong, Deddy Corbuzier Angkat Bicara

Atas keputusan yang telah diambil oleh Nikita Mirzani, Uya Kuya tak ingin banyak berkomentar. Menurutnya, keputusan yang diambil oleh ibu dua anak itu merupakan tanggung jawabnya kepada Tuhan.

Karena yang tanggung jawab sama apa pun yang kita lakukan adalah diri kita sendiri. Itu adalah keputusan dia,” lanjutnya.

Sebelumnya, Nikita Mirzani memang telah beberapa kali mengunggah foto tanpa memakai hijab di akun Instagram pribadinya. Tanda-tanda Nikita Mirzani akan membuka hijab juga telah diberikan sejak jauh-jauh hari dengan hanya memakai penutup kepala yang tidak sampai menutupi lehernya. Setelah mengunggah beberapa foto tanpa hijab, Nikita Mirzani pertama kali tampil di depan awak media dengan tanpa hikjab saat mendatangi Polda Metro Jaya.

Baca Juga ...   Tahu Dipo Latief Tak Punya Uang, Nikita Mirzani Enggan Tagih Hutang

Atas keputusannya itu, Nikita Mirzani lantas dikait-kaitkan dengan Rina Nose yang lebih dulu memutuskan untuk membuka hijabnya.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.