Seleb

Penjelasan Mischa Chandrawinata Soal Isu Kedekatannya dengan Gisel

Gisel Anastasia dan Gading Martin sempat menjadi sorotan tajam oleh publik. Pasalnya, keduanya memutuskan untuk berpisah meski tak ada kabar miring tentang rumah tangga mereka. Keduanya juga masih nampak kompak saat mengasuh Gempi, putri mereka.

Namun, tak berselang lama, tiba-tiba pesintron Mischa Chandrawinata dikait-kaitkan dengan Gisel. Mischa dan Gisel dikabarkan memiliki hubungan spesial yang mengarah pada hubungan asmara. Menanggapi kabar tersebut, Mischa tak tinggal diam dan memberikan penjelasan.

Iya nih kok banyak yang nanya ya soal itu dari kemarin. Saya terakhir ketemu Gisel itu enam tahun lalu kalau nggak salah dan itu juga dia sebelum menikah,” jelas Mischa, Rabu (09/01/2019). 

Adik dari Nadine Chandrawinata itu juga mengaku bahwa ia tak memiliki hubungan spesial dengan Gisel. Ia juga menegaskan bahwa dirinya tidak terlalu mengenal sosok Gisel karena tak sering bertemu.

And cuma pernah ketemunya 1 kali aja hahaha. Nggak kenal-kenal banget sama dia hahaha. Nggak pernah ngobrol dan nggak pernah ketemu lagi,” sambung Mischa.

Bagi Mischa, dirinya merasa ada yang aneh ketika dikabarkan dekat dengan Gisel. Bahkan, ia mengaku bahwa dirinya tak memiliki nomor ponsel wanita yang saat ini tengah proses cerai dengan Gading Martin tersebut.

Aneh banget jadinya diisuin dekat dengan dia. Saya aja nggak punya nomornya dia jadi nggak pernah ketemu lagi sama dia,” tandasnya.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.