Asia

Berani Bersumpah, IU Tak Lakukan Penipuan Investasi

Akhir-akhir ini, IU mendapat sorotan dari publik. Ia diduga melakukan penipuan dengan kedok investasi. Penipuan tersebut berkaitan dengan gedung yang ia beli beberapa waktu yang lalu dan kini harganya meroket hingga mendapat keuntungan sangat besar.

Beberapa waktu yang lalu, pihak agensi yang menanungi IU telah memberi klarifikasi dan membantah kabar tersebut. Namun, kini giliran penyanyi itu sendiri yang memberikan klarifikasi terkait kabar tersebut.

Dilansir dari Soompi, Rabu (09/01/2019) IU memberi klarifikasi melalui unggahan di Instagram pribadinya. Dalam unggalan tersebut, IU bahkan berani bersumpah dengan mempertaruhkan karirnya bahwa dirinya tak melakukan tuduhan itu.

Mengenai mendapat informasi secara tidak adil untuk membeli tanah dan menjualnya untuk mendapat keuntungan sebesar 2,3 miliar Won. Itu sama sekali tidak benar. Aku bersumpah atas karierku, yang merupakan hal terpenting bagiku, bahwa tidak ada kebohongan dalam diriku. Aku memutuskan untuk membeli lokasi tersebut agar bisa tinggal untuk waktu yang lama, dan untuk mencoba banyak hal,” jelas IU.

Baca Juga ...   Ancaman Penembakan Ketiga Kalinya Tersebar Di Medsos, Jimin BTS Banjir Dukungan Netter

Untuk mereka yang selalu memojokkan dan menuduhnya, IU berharap untuk berhenti. Ia menantang orang-orang yang berspekulasi untuk menemukan bukti yang benar dan tidak hanya menghakiminya semata.

Karena aku yakin aku tidak akan cemas mengenai hal itu, aku pasti akan mendapatkan permintaan maaf kalian suatu hari. Selain itu, ada banyak orang yang tinggal di bangunan tersebut selain aku. Aku memohon dengan sopan agar para wartawan bisa menghargai privasi mereka,” tandasnya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Terungkap Alasan Penundaan Album Fisik IU, Fans Kecewa

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.