Film, TV & Musik

James Gunn Dipecat, ‘Guardians of The Galaxy Vol.3’ Tetap Akan Diproduksi

Produksi film ‘Guardians of the Galaxy Vol.3’ saat ini masih dalam masa penundaan. Produksi film tersebut ditunda setelah sutradara yang menggarapnya, yakni James Gunn dipecat akibat tweet kontroversi dimasa lalunya. Penundaan film yang telah dinanti-nantikan oleh penonton ini mencapai tahap yang begitu mengkhawatirkan. Semua kru dan staff telah diberi ijin untuk menerima proyek lain selain ‘Guardians of the Galaxy Vol.3’.

Banyaknya pertanyaan akan nasib kelanjutan ‘Guardians of the Galaxy’ membuat Kevin Feige merasa harus meyakinkan penggemar. Ia menegaskan bahwa ‘GOTG 3’ pasti akan tetap diproduksi meski tanpa James Gunn.

Guardians akan tetap diproduksi,” ujar Feige saat diwawancarai MTV News.

Baca Juga ...   SuJu dan iKON Bakal Meriahkan Closing Ceremony Asian Games 2018

Namun, untuk pengerjaannya, itu belum dapat dipastikan.

Kapan, dimana dan bagaimana? Itu untuk nanti,” lanjut Feige yang belum ingin membocorkan film tersebut.

Pengerjaan ‘Guardians of the Galaxy vol.3’  masih  menunggu sutradara yang sesuai dengan srip yang ditulis oleh James Gunn. Pasalnya, meski James Gunn telah dipecat, namun pengerjaan film ‘Guardians of the Galaxy vol.3’  tetap akan menggunakan skrip yang telah diselesaikan oleh James Gunn sebelumnya.

Pemecatan sutradara James Gunn oleh Disney sebelumnya sempat tuai pro dan kontra. Beberapa pemain ‘Guardians of the Galaxy vol.3’  mengancam akan ikut keluar dari proyek film ini jika James Gunn tetap dipecat. Mereka menilai jika James Gunn tidak perlu dilakukan mengingat cuitan controversial yang diperdebatkan merupakan cuitan lama sebelum ia masuk di Disney.

Baca Juga ...   Pihak Produksi Benarkan Kabar Belum Bayar Para Pemain ‘Devilish Joy’

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.