Seleb

Gading Digosipkan Dekat dengan Julie Estelle, Begini Tanggapan Gisel

Banyak spekulasi terkait perceraian yang menimpa pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia. Sejak kabar perceraian keduanya mencuat, baik Gading maupun Gisel menjadi sorotan publik.

Setelah Gisel disoroti dan diisukan dekat dengan Mischa Chandrawinata, kini giliran Gading Marten yang selalu dikait-kaitkan dengan beberapa wanita cantik. Saat ini, nama artis cantik Julie Estelle tiba-tiba dikabarkan dekat dengan Gading Marten.

Soal kedekatan Gading Marten dan Julie Estelle, Gisel menyebut jika keduanya hanya bersahabat. Gisel mengetahui hubungan keduanya sejak dulu dan bahkan Gading dan Julie adalah rekan satu geng.

Karena Mas Gading posting (foto) terus digosipin. Setahu aku mereka sahabatan dari zaman dulu, satu geng, geng tempe sama bunda Maia (Estianty),” papar Gisella Anastasia saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (09/01/2019). 

Namun, Gisel tidak ingin memastikan jika hubungan Gading dan Julie akan terus berteman. Menurutnya, mereka dapat menjalin hubungan lebih dekat dan bahkan berpacaran. Namun jika Gading dan Julie nantinya benar berpacaran, Gisel mengaku santai saja.

Jadi mereka memang sahabatan aja. Tapi kalau mau dekat, ya coba aja sih, hehe,” lanjut Gisel.

Tak lama kemudian, Gisel merasa menyesal telah menyebut demikian. Dengan perasaan salah tingkah, kemudian ibu satu anak itu mencoba meralat ucapannya sembari bercanda.

Kok saya gitu sih ngomongnya. Dih bercanda mulu. Kena lagi nanti. Udah ah,” canda Gisel.

Saat ini, Gisel diisukan tengah dekat dengan adik dari Nadine Chandrawinata, yakni Mischa Chandrawinata. Meski kabar tersebut telah gencar, namun Mischa telah memberi klarifikasi bahwa mereka tak saling kenal dengan baik. Bahkan, Mischa mengaku bertemu dengan Gisel hanya sekali, itupun saat Gisel belum menikah sekitar enam tahun yang lalu.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.