Film, TV & Musik

Para Member Cosmic Girls Bicarakan Soal Album Hingga Member Tiongkok

Para member Cosmic Girls atau WJSN, belakangan ini tengah mengadakan showcase di Yes24 Live Hall Seoul untuk mini albumnya. Dan pada kesempatan tersebut, para member pun sibuk membahas tentang album barunya itu. Bahkan beberapa member WJSN juga tak lupa mengucapkan banyak terimakasih kepada para penggemarnya.

Aku tidak percaya jika seribu hari telah berlalu sejak kami debut. Terima kasih kepada para penggemar, ku pikir kami dapat menunjukkan kepada kalian berbagai penampilan yang terus meningkat selama tiga tahun terakhir. Ada banyak hal yang ku pelajari selama melakukan promosi. Dan kami akan terus melakukan promosi, jadi tolong perhatikan kami dengan baik,” Tutur sang wanita bernama asli Kim Ji Yeon itu.

Di bulan Februari ini akan menjadi ulang tahun debut kami yang ketiga. Untuk mengungkapkan perasaan terima kasih kami kepada Ujungs (fandom WJSN) yang telah mencintai kami selama tiga tahun, kami akan memasukkan dua lagu penggemar di album ini,” Tutur sang agensi dari girl grup WJSN itu.

Lebih lanjut Eunseo tiba-tiba membeberkan jika ketiga member Tiongkoknya tidak bisa hadir diacara promosi tersebut. Ketiga member Tiongkok itu sendiri yaitu Xuan Yi, Mei Qi dan juga Cheng Xiao.

Karena jadwal yang sudah ada sebelumnya, sayangnya mereka berhalangan dalam promosi kali ini. Mereka memberikan kami dukungan, dan kami juga memberikan mereka semangat. Karena mereka adalah anggota kami, tentunya kami memperdengarkan lagu baru kepada mereka terlebih dahulu,” Tutur sang wanita kelahiran 1998 tersebut.

Namun meskipun tidak bisa hadir bersama, Eunseo mengatakan jika ketiga membernya itu tetap ikut berpartisipasi terhadap lagu-lagu yang dikeluarkan Cosmic Girls.

Mereka mendengarkan lagu ‘Memories’ yang di dalamnya juga ada suara mereka, lalu mereka memonitornya untuk kami, dan mereka mengatakan jika suara mereka di lagu itu bisa keluar dengan baik. Kami juga memperdengarkan lagu ‘La La Love’ kepada mereka terlebih dahulu, dan aku ingat jika mereka mengatakan bahwa konsep dan koreografinya berjalan dengan sangat baik,” Imbuh penuturan sang wanita kelahiran Incheon itu.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.