Film, TV & Musik

Beri Apresiasi Untuk Tiga Musisi Wanita Ini, Erwin Gutawa Gelar Konser Megah

Kabar bahagia datang dari dunia permusikan. Bagaimana tidak, pasalnya sang composer ternama dan berbakat, Erwin Gutawa bekerja sama dengan Sinar Mas Land untuk menggelar konser mewah nan megah penuh cinta demi memberikan apresiasi kepada tiga musisi wanita berbakat.

Konser ini sendiri bertajuk ‘Konser Salute to 3 Female Songwriters’. Dan rencananya akan digelar di ICE BSD City pada bulan depan yaitu Februari 2019. Nama ketiga musisi cantik nan berbakat tersebut yaitu Melly Goeslaw, Dewiq dan Dewi Lestari.

Menurut Erwin selain mampu memberikan nuansa hangat karena lantunan suaranya, ketiga musisi wanita ini juga aktif berperan dibelakangan panggung. Lebih jelasnya seperti inilah penuturan sang composer saat ditemui di kawasan Bilangan Epicentrum, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Baca Juga ...   Serial Drama ‘Terius Behind Me’ Tamat, So Ji Sub Dan Jung In Sung Ucapkan Terima Kasih

Jadi kali ini emang ingin memberi penghormatan pada tiga wanita musisi indonesia komposer Indonesia, Melly Goeslaw, Dewiq dan Dewi. Mereka menurut saya ketiga wanita ini punya banyak sekali karya-karya hits. Mereka tak cuma bisa bernyanyi tapi mereka banyak berperan di belakang layar jadi kita mau memberi konser penghormatan atas karya-karya mereka,” Tutur sang composer berbakat Indonesia itu.

Lebih lanjut Erwin juga mengaku jika antusias para musisi lain sangat bagus menyambut konser yang akan diapresiasikan untuk ketiga musisi berbakat itu.

Nah kali ini yang menghormati yang tampil adalah penyanyi-penyanyi pria jadi alhamdulillah direspon baik, banyak yang mau bergabung. Bahkan nanti akan ada lagi nama besar yang bergabung di konser kami tanggal 9 Februari jadi gak cuma sekedar parade nyanyi atau lagu. Tapi sekaligus men-display kemampuan musisi Indonesia dan bisa memberi inspirasi pada orang,” Imbuh sang ayahanda Gita Gutawa tersebut.

Baca Juga ...   Dipercaya Garap Lagu Untuk OST ‘Danur 2 : Maddah’, Melly Goeslaw Malah Rasakan Hal Mistis Ini

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.