Film, TV & Musik

Film ‘Lagi-Lagi Ateng’ Diputar Serentak Di Bioskop, Para Kru Dan Bintang Kunjungi Augie Fantinus Di Rutan

Nama Augie Fantinus beberapa belakangan ini santer menjadi sorotan public luas juga awak media usai mendapatkan hukuman dibalik jeruji penjara. Hal itu disebakan karena Augie dituduh melakukan pencemaran nama baik polisi.

Dilain sisi saat ini, film yang dibintanginya bertajuk ‘Lagi-Lagi Ateng’ tengah diputar perdana diseluruh bioskop. Tepat tanggal 10 Januari, hari ini, film ‘Lagi-Lagi Ateng’ bisa disaksikan. Namun sayang saat promo film berlangsung, Augie tidak bisa hadir dan beberapa kali hanya bisa mengirimkan surat untuk para sahabatnya yang sibuk promo.

Seakan tak ingin membuat pemeran Ateng itu terus bersedih. Baru-baru ini para kru dan bintang pemain film terlihat menjenguknya di Rutan Salemba. Potret kunjungan mereka pun sempat diabadikan oleh sang manajer Augie lewat akun Instagram sang artis.

Baca Juga ...   Gencar-Gencarnya Promosi Film ‘Lagi-Lagi Ateng’, Augie Fantinus Justru Ditahan Di Sel

Tak lupa saat foto dipostingnya, sang manajer juga turut menuliskan sebuah kalimat terimakasih atas kehadiran para kru dan sahabatnya juga sang istri. Lebih jelasnya seperti inilah caption dipostingan tersebut.

Hari ini jadi hari yg membahagiakan untuk saya setelah kemarin saya tidak bisa hadir di Gala Premiere film @lagilagiateng. Terima kasih teman2 pemain, produser dan tim promo @poplicist Dan teman2 media yang menyempatkan waktu untuk mengunjungi saya di Rutan Salemba. Kehadiran kalian jadi sukacita dan semangat buat saya. Semoga film kita menjadi film keluarga Indonesia #lagilagiateng,” Tulis sang manajer pemeran karakter Ateng tersebut.

Selain menjenguk, tak lupa beberapa bintang ‘Lagi-Lagi Ateng’ juga turut memberikan dukungan untuk Augie.

Baca Juga ...   Video Single Kedua Lucinta Luna Tersebar, Netter Pro Dan Kontra

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.