Relationship

Ini Yang Dirasakan Cewek Ketika Mantannya Lebih Dulu Menikah

Mantan bukan orang asing lagi bagi kalian kan guys? Ya, meski sudah berstatus menjadi mantan, kadang sekali dua kali atau bahkan berkali-kali masih saja disangkut pautkan dengan kalian. Bagi cewek, memiliki mantan yang menikah lebih dulu memiliki cerita tersendiri.

Bukan karena masih ada perasaan, namun ketika sang mantan kekasih lebih dulu menikah akan memberikan dampak tersendiri bagi cewek. Nah, apa saja yang dirasakan cewek saat mantan lebih dulu menikah? Ini dia contohnya:

  1. Sebel Saat Ditanya ‘Kamu kapan?’

Pertanyaan yang seolah wajib terlontar untuk kalian yang mantannya sudah menikah adalah ‘kamu kapan?’. Belum lagi jika kalian ternyata memang belum ada calon untuk ke jenjang itu. Sebel kadang muncul dalam hati kan girls? Bukan karena iri atau pingin lho, tapi lebih kepada kenapa dianya yang menikah tapi kamunya yang ngenes? Selain itu, karena memang sudah bukan siapa-siapa lagi bagi kalian, sebel hadir manakala kalian merasa masih dihubung-hubungkan dengan mantan. Ya begitulah, mantan memang selalu menyisakan kesebelan meski sudah tak bersama. Hehehe…..

  1. Tersinggung Saat Dibanding-Bandingkan
Baca Juga ...   Cewek Yang Mau Nemenin Cowoknya Futsal, Wajib Dipertahanin

Tingkat selanjutnya adalah dibanding-bandingkan. Ditanya aja sebelnya udah gak ketulungan, apalagi kalo dibanding-bandingkan. Wuiiiiihhhhh naluri kewanitaan yang mudah tersinggung bakalan langsung keluar deh. Kalimat gini yang paling nusuk ‘Ah si A aja sudah laku, loe kapan? Kalah lu sama mantan?’. Ayolah, yang namanya jodoh sudah ada yang mengatur, jadi jangan deh sekali-kali omongan seperti ini dimasukin hati.

  1. Nyesek

Nyesek datang ketika para wanita mulai stalking akun medsos sang mantan dan disana pula terdapat gambar-gambar dirinya dengan istri dan anaknya. Nyesek bukan berarti cemburu ya girls, apa lagi tidak suka melihat kebahagiaanya. Tetapi lebih kepada keinginan segera hidup bersama pasangan seperti dia yang telah menemukan pasangan. Ya, begitulah bapernya cewek girls, apapun bisa jadi bahan buat baper. Jangankan mantan, teman aja bisa bikin baper kok.

Baca Juga ...   Wanita Lebih Suka Dengan Lelaki Yang Memiliki Jabat Tangan Lebih Kuat Untuk Diajak Menikah

Meski mantan tak bisa menyakiti kalian lagi, nyatanya sakit bisa datang dari pihak lain yang sumbernya juga tidak jauh-jauh dari ‘mantan’kan girls?

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.