Film, TV & Musik

Didapuk Perankan Chef Grant Di Sekuel ‘Koki-Koki Cilik’, Ringgo Agus Beberkan Tantangannya

Sebuah film bertajuk ‘Koki-Koki Cilik’ tepat pada tanggal 5 Juli 2018 lalu mendulang kesuksesan. Film yang juga dibintangi oleh Ringgo Agus ini mendapatkan antusias luar biasa dari para penonton. Bahkan sangking banyaknya jumlah penonton yang mengapresiasinya, kali ini MNC Pictures memutuskan membuat sekuel filmnya.

Dan untuk sekuel film ‘Koki-Koki Cilik’ ini, Ringgo Agus masih sama mendapatkan peran sebagai Chef Grant. Chef Grant merupakan seorang chef yang memiliki banyak interaksi dengan anak-anak kecil. Lebih jelasnya seperti inilah penuturan Ringgo.

Perannya masih sama jadi Chef Grant yang mau main sama anak-anak, mendidik anak-anak supaya anak-anak ini kemampuannya meningkat. Jadi tinggal dilanjutin lagi dengan porsi Chef Grant lebih besar,” Tutur sang pemeran karakter Chef Grant ini.

Baca Juga ...   Beberapa Fakta Menarik Tentang Kim Han Bin Sang Leader iKON

Lebih lanjut Ringgo juga sempat bercerita tentang tantangan yang dihadapinya saat berperan di sekuel film ‘Koki-Koki Cilik’ tersebut.

Tantangannya lebih ke anak-anak ini kan semakin besar, jadi bagaimana di depan anak-anak ini kita butuh waktu untuk menyatu biar chemistry-nya bisa jalan lagi. Karena memang dalam film itu yang harus jalan chemistry,” Tutur sang suami Sabai Morscheck itu.

Dan saat ditanya lebih mendalam perihal sisi kebapakannya bisa dirasakan di film tersebut atau tidak, begini jawaban sang bintang ‘Koki-Koki Cilik’ ini.

Gue enggak tau yah. Sisi kebapakan kan orang lain yang melihat. Kalau gue sih enggak tau. Gue tetep menjadi orang kalau lihat anak kecil itu maunya main. Enggak mungkin kan anak kecil gue ajak ngobrol perekonomian negara, enggak lucu aja. Jadi gue memang lebih main sekarang,” Jawabnya itu.

Baca Juga ...   Keponakan Kim Jong Kook Ikut Ajang ‘The Unit’. Siapakah Di

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.