Seleb

Pihak Polisi Bongkar 5 Dari 45 Nama Artis Yang Terseret Kasus Prostitusi Online

Gara-gara nama Vanessa Angel yang hangat diperbincangkan karena kasus prostitusi online, kini pihak polisi pun juga ikut gencar mengusut kasus tersebut. Bahkan penelusuran seakan diadakan dengan nyata dan sangat tegas.

Lewat wawancaranya baru-baru ini saat ditemui di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan mengatakan jika pihaknya telah mendapatkan sejumlah bukti yang kuat tentang kasus prostitusi yang menjerat 45 artis dan 100 model itu.

Bahkan saat ini polisi telah mengantongi 5 nama artis yang ikut terseret. Untuk bukti transaksi diketahui jika artis tersebut menerima bayaran sebesar Rp. 2,8 M. Lebih jelasnya seperti inilah penuturan Irjen Luki.

Yang sudah ada buktinya, dan dimana untuk menguatkan bahwa prostitusi online ini besar, kita sudah mengambil hasil data dari mengambil rekening koran ini Rp 2,8 M, besar sekali. Cukup besar sekali transaksinya dan datanya ada dari perbankan yang kita dapatkan dan akan kita kembangkan terus,” Tutur penuturan Kapolda Jatim itu.

Saya akan menjelaskan hasil pengembangan dari kasus prostitusi online. Saya sampaikan di sini untuk menguatkan pelaku bisnis online ini dari 45 orang artis ini sementara ada 5 yang ada kaitannya didukung dengan bukti. Transaksi 5 artis, akan kami panggil saksi untuk menguatkan mucikari,” Sambung penuturan sang pihak polisi itu.

Lima inisial artis itu AC, TP, BS, ini dari salah satu mucikari (TN). Dari saudara mucikari (ES) artisnya yaitu ML dan RF. Ini yang sudah ada bukti-buktinya dimana untuk menguatkan bahwa prostitusi online ini besar,” Imbuh penuturannya.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.