Seleb

Memprihatinkan, Kasus Vanessa Angel Dibahas Di Televisi Malaysia Hingga Taiwan

Baru-baru ini program televisi Indonesia tengah disibukkan dengan pemberitaan kasus prostitusi online yang melibatkan nama artis cantik Vanessa Angel. Bahkan yang lebih mengejutkan lagi, selain kasus prostitusi, nama Vanessa semakin memprihatinkan usai sebuah foto bungil tersebar luas di media sosial.

Pemberitaan tentang dirinya yang bertubi-tubi itu tentu membuat Vanessa syok. Dan yang lebih mengejutkan lagi yaitu kabar prostitusi Vanessa sudah sampai dibahas di Taiwan. Tak hanya Taiwan, media Malaysia pun juga turut menyoroti kasus tersebut. Sebuah julukan pedas juga sempat diberikan untuk artis cantik ini oleh media Malaysia.

Tak hanya media Malaysia saja yang ikut menyorot, tapi kepolisian Malaysia juga ikut campur dengan hal ini. Pihak polisi Malaysia takut jika sang artis ikut melakukan hal serupa di Malaysia. Pasalnya foto bungil saat dirinya mandi diambil di Malaysia. Hal itu dituturkan oleh mantan kuasa hukum Vanessa bernama Muhammad Zakir.

Baca Juga ...   ATM Dibekukan Polisi Gara-Gara Endorse Judi Online, Dinar Candy Minta Endorse Makanan

Ada foto dia dalam posisi sedang mandi tidak berbusana, kemudian foto itu diambil dari posisi dia di belakang, jadi ini ada kaitannya dengan kejadian itu. Dia (Vanesha) menduga dia dijebak dari semua kejadian ini. Karena ini bersamaan saat dia diamankan di salah satu hotel di Surabaya, foto-foto dia yang sedang mandi itu pun tersebar luas di media sosial,” Tutur sang mantan kuasa hukum Vanessa Angel.

Itu di Kuala Lumpur, bersama teman artis itu sehabis isi acara di sana. Nah, setelah dikaitkan dengan kejadian di Surabaya, patut diduga dia dijebak oleh si temannya itu,” Imbuh sang mantan kuasa hukum wanita berusia 27 tahun itu.

Baca Juga ...   Dwi Andhika Simpan Kondom Jadi Viral, Vanessa Angel : Yang Belum Umur 21 Jangan Lihat!

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.