Asia

Foto Didepan Bendera Jepang Jadi Kontroversi, Ha Yeon Soo Beri Jawaban Bijak

Sebuah foto cantik Ha Yeon Soo yang diposting pada bulan Juni 2018 lalu di sebuah tempat sirkus Rusia, sukses membuat netter menghujatnya. Bukan karena dirinya yang berpose dengan seekor monyet, tapi karena tepat dibelakangnya terdapat sebuah bendera Jepang yang terpampang.

Memang sudah kita ketahui sebelumnya jika Negara Korea Selatan dan Jepang tengah memiliki konflik yang kurang mengenakkan. Dan sontak gara-gara pose dengan bendera Jepang tersebut, para netter pun langsung memberikan hujatan kepada artis cantik ini. Sempat dibalas komentar salah satu netter, namun akhirnya komentar dihapus.

Seakan masih membuatnya kesal dengan kejadian itu, baru-baru ini Ha Yeon Soo kembali membahasnya. Kali ini jawaban yang diberikan terdengar lebih bijak dan tenang dari sebelumnya. Lebih jelasnya seperti inilah jawaban yang dituturkan sang bintang ‘Your Name Rose’ itu.

Baca Juga ...   Geram, Yoona SNSD Peringatkan Orang yang Meretas Instagram Miliknya

Orang mungkin merasa tidak nyaman, tapi itu bukan matahari terbit. Aku suka Korea, aku bahkan melakukan donasi dan menjadi sukarelawan. Ku pikir aku memiliki pengetahuan dasar, dan aku sangat menyayangkan terjadinya kontroversi semacam ini,” Tutur sang wanita kelahiran 1990 itu.

Aku merasa kesal karena foto ini menjadi kontroversi, tapi ku pikir itu memang tidak bisa dihindari. Aku tidak bisa mengatakan ‘Tolong lihat aku dengan baik’ kepada semua orang yang memperhatikanku. Aku menghormati pendapat semua orang yang memiliki pemikiran berbeda, jadi tidak apa-apa. Aku tidak tahu bagaimana pendapat orang lain, termasuk para reporter, tapi aku tidak berpikir ada sesuatu yang membuatku malu,” Sambung penuturan aktris yang juga sering dipanggil Yoo Yeon Soo itu.

Baca Juga ...   Sukses Garap Serial Drama ‘Rich Man, Poor Woman’, Sang Penulis Naskah Bocorkan Karakter Pemeran Utamanya

Aku tidak bisa bernafas jika aku mengenakan pakaian yang tidak pas untukku. Sebagai seorang selebriti, ku pikir aku perlu memiliki sikap terkendali serta keterampilan agar tidak sampai mengatakan sesuatu yang kalian ingin katakan,” Lanjut penuturan sang bintang ‘Rich Man’ lagi.

Dan ketika itu benar-benar perlu, aku akan diam. Ada saat-saat ketika aku perlu berbicara, dan aku akan menunjukkan kepada kalian siapa aku yang sebenarnya tanpa berpura-pura, melebih-lebihkan atau menutupinya. Ku pikir itu bisa menunjukkan lebih banyak tentang diriku,” Imbuh penuturannya itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Suami Siti Nurhaliza Tuding Penyebar Foto Putrinya Sebagai Orang yang Tidak Bertanggungjawab

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.