Seleb

Begini Kebahagiaan Vicky Prasetyo Dan Angel Lelga Usai Dinyatakan Resmi Bercerai

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo pada bulan Februari 2018 lalu telah meresmikan hubungan percintaannya ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan. Namun pernikahan yang belum genap berusia satu tahun itu ternyata harus kandas ditengah jalan usai Vicky memutuskan menggugat cerai Angel.

Bahkan perceraian keduanya pun heboh diwarnai dengan drama penggerebekan Vicky ke Angel. Dan juga heboh dengan drama perseteruan antara Angel dan keluarga Vicky. Namun semua cerita drama yang dibuat Vicky dan Angel pun saat ini telah berakhir. Pasalnya Vicky dan Angel saat ini telah resmi bercerai.

Hari Kamis, tanggal 10 Januari dini hari, Vicky dan Angel telah berstatus duda dan janda. Usai keputusan dari Pengadilan Agama Jakarta Selatan sah, keduanya pun mengaku lega dan bersyukur. Diawali dari pernyataan Vicky saat ditemui usai keluar sidang.

Alhamdulillah tadi sudah diputuskan, ketuk palu sah putusan kali ini sudah dibacakan oleh majelis (hakim). Sidang putusannya sah menurut agama dan negara,” Tutur sang mantan suami Angel Lelga itu.

Lebih lanjut Vicky juga menyinggung tentang kehidupannya usai tidak memiliki istri.

Cuma, ya harus mau enggak mau dijalankan, apalagi first time di 2019 ini saya menjalani harus semua serba baru, kesendirian, sudah enggak ada istri. Sudah selesailah tingkat kontroversi hatinya. Sekarang ya sudah,” Sambung penuturan sang pria yang dikenal dengan nama Vickynisasi itu.

Dan disisi lain Angel yang tidak terlihat tampil dipersidangan juga turut mengucapkan rasa syukur atas berakhirnya hubungan tersebut.

Assalamualaikum… Alhamdullillah ya Allah. Sujud syukurku padamu. 10 januari 2019 13.00,” Tulis sang mantan istri Vicky Prasetyo itu.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.