Seleb

Potret Kebersamaan Pasha Ungu Dan Rizal Armada Beri Support Ifan Seventeen Bikin Adem

Tragedi tsunami yang terjadi di Selat Sunda pada tanggal 22 Desember 2018 lalu seakan masih menyisakan luka bagi vokalis Seventeen yaitu Ifan. Bagaimana tidak, pasalnya ketiga member dari grup bandnya meninggal dunia akibat kejadian tersebut. Bahkan sang istri tercinta, Dylan Sahara, juga menghembuskan nafas terakhir karena kejadian itu.

Dan kejadian tsunami Selat Sunda itu sukses membuat netter bersimpati. Tak hanya netter saja, tapi kalangan selebriti pun juga turut merasakan hal yang sama. Tak terkecuali dengan sang vokalis Armada, Rizal dan sang vokalis Ungu, Pasha. Kedua vokalis band ternama ini terlihat memberikan support kepada Ifan.

Hal itu terlihat dari postingan foto Pasha diakun Instgram pribadinya. Pasha terlihat memposting fotonya bersama dengan Rizal dan Ifan. Bahkan sebuah kalimat menyentuh turut dituliskan oleh Pasha. Lebih jelasnya seperti inilah captionnya.

Alhamdulillah saudaraku ifan dalam keadaan sehat wal afiat dan sudah mulai mencoba untuk bisa tersenyum walaupun rasa duka teramat dalam. Sebagai saudara kami hadir untuk menguatkan dan mendukung agar beliau bisa tegar menghadapi semua cobaan yang sedang dijalani,” Tulis sang vokalis Ungu tersebut.

Sontak usai melihat postingan tersebut, tak sedikit netter yang ikut memberikan dukungan kepada Rizal dan Pasha yang memberikan support untuk Ifan. Dan ada juga yang mengaku salut dengan persahabatan ketiganya itu.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.